PS Mojokerto Putra Menang 4-2 Atas Martapura FC

by admin
0 comment
Indra Setiawan usai mencetak gol ke gawang Martapura FC, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia, Kamis (04/10).
Foto. Ilham MA

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Babak pertama pertandingan antara PS Mojokerto Putra berhadapan dengan Martapura FC, pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 pekan 20 di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari Mojokerto, Kamis (04/10). Di babak pertama tan rumah terus menguasai jalannya pertandingan.
Menit 16 kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan berhasil membuka keunggulan dan merubah kedudukan menit 16 melalui tendangan pinalti setelah sebelumnya ia dilanggar oleh Erwin Gutawa di kotak terlarang.
Usai kedudukan berubah 1-0 untuk tuan rumah PS Mojokerto Putra, praktis hanya sedikit peluang yang tercipta. Ball possesion terus dikuasi oleh anak asuh Jamal Yastro.
Tendangan Andre Dio dari luar kotak pinalti pada menit 32 masih terbang jauh di atas penjaga gawang Martapura FC yang dikawal oleh Nur Huda.
Menit 39 peluang terbaik datang dari PS Mojokerto Putra. Indra Setiawan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Martapura FC, tapi sayang peluang tersebut berhasil digagalkan Nur Huda.
Menit 41, Indra Setiawan berhasil memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 melalui umpan cantik dari Haris Tuharea.
Hingga tambahan waktu satu menit di babak pertama yang diberikan oleh wasit Sunarto asal Jawa Tengah, kedudukan sementara 2-0 untuk keunggulan PS Mojokerto Putra atas Martapura FC.
Babak kedua, tim tamu  Martapura FC mulai menggencarkan serangan. Alhasil Martapura FC mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui Gideon Marshell menit 51.
Menit 61, Indra Setiawan dilanggar di kotak pinalti oleh Amirul Mukminin. Kesempatan tidak disia-siakan untuk memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-1.
Menit 71, Martapura FC berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-2 melalui Christhover Manuel Sibi. Sepakan derasnya meluncur tanah tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Adi  Sutrisna yang masuk di babak kedua menggantikan penjaga gawang Putut Wijiarto.
Selang beberapa menit, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan berhasil memperbesar kedudukan menjadi 4-2 melalui tendangan pinalti di menit 73 yang sebelumnya dilanggar oleh Christhover Manuel Sibi di kotak terlarang.
Hingga tambahan waktu dua menityang diberikan oleh wasit Sunarto asal Jawa Tengah, kedudukan sementara 4-2 untuk keunggulan PS Mojokerto Putra atas Martapura FC.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: