Rotasi Antarpemain Lihat Situasi. Kondisi Baik Kenapa Tidak Dimainkan. Ada Apa Masalahnya?

by admin
0 comment
Konferensi pers tim PS Mojokerto Putra usai bertanding di Stadion Gelora Gajahmada, Kamis (04/10).
Foto. Ilham MA.

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Dengan mencoba merotasi pemain yang jarang diturunkan oleh pelatih kepala PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro di pertandingan sore tadi (04/10) berhadapan dengan Martapura FC, terbukti ada terkesan coba-coba dengan merotasi penjaga gawang utama Putut Wijiarto yang mengalami sedikit kendala di kakinya dan digantikan oleh Adi Sutrisna pada menit 54. 

“Untuk merotasi Antarpemain lihat situasi. Kondisi baik kenapa tidak dimainkan. Ada apa masalahnya? Hukum prestasi yang kita pakai,” tutur Jamal.
Jamal menambahkan, bahwa di tim PS Mojokerto Putra tidak ada pemain inti dan pemain cadangan, kita buat sama. Jumat besok kita rest untuk perbaikan kondisi pemain, Sabtu pagi latihan lagi lihat kondisi pemain sebelum pertandingan menghadapi tuan rumah Madura FC pada Rabu (10/10).
Menghadapi Madura FC yang sulit terkalahkan saat bermain di kandang, nyatanya di pekan 19 Martapura FC mampu menahan imbang tim tuan rumah dengan skor kacamata 0-0 saat bermain di stadion Ahmad Yani, Sumenep (29/09).
Pertandingan sepakbola bukan matematika, lawan ini menang lawan ini tidak. Tapi, tim PS Mojokerto Putra akan tetap berusaha untuk mencuri poin, tetap fight menghadapi Madura FC di pekan 21 mendatang (10/10).
Mengamankan poin saat lawan Madura FC di laga tandang, tentunya akan mempermudah jalan PS Mojokerto Putra untuk melaju ke babak 8 besar. Dengan target satu kemenangan lagi untuk mengamankan peringkat empat besar dengan sekali kemenangan.
Penulis Adin Biantoro

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: