Berkekuatan 19 Pemain, PS Mojokerto Putra Siap Curi Poin Di Kandang Madura FC

by admin
0 comment
Pemain PS Mojokerto Putra (merah) M. Rendra Teddy Wijanarko berebut bola dengan M. Isa pemain Madura FC (hijau),di pertemuan pertama lalu (25/07) di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari.
Foto. M. Deni A.
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Senin pagi (08/10), pemain PS Mojokerto Putra dan ofisial tim akan bertolak ke pulau garam, Madura untuk persiapan melakoni pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur, di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, pada Rabu lusa (10/10). Dengan berkekuatan 19 Pemain, PS Mojokerto Putra Siap Curi Poin Di Kandang Madura FC
Jamal Yastro, pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, untuk melawan Madura FC pada Rabu lusa, anak asuhnya diintruksikan untuk mengamankan poin di laga tandang, agar peluang ke babak 8 besar semakin mudah.
“Anak-anak kita intruksikan untuk mengamankan laga away terakhir di kandang Madura FC. Madura FC merupakan tim yang sulit dikalahkan di kandang. Tapi sepak bola bukan matematika, lawan ini kalah, lawan itu menang. Kita akan berusaha tetap mencuri poin di Madura,” ungkap Jamal.
Mencuri Poin dari kandang Madura FC tentunya akan meningkatkan motivasi tersendiri bagi pemain PS Mojokerto Putra, pasalnya tim asal Madura tersebut masih berpeluang sama untuk lolos ke babak 8 besar.
“Untuk mengamankan posisi kita, catatannya harus menang satu dari dua laga tersisa. Sehingga anak-anak kami instruksi agar tetap berusaha bisa mencuri poin di Madura,” tambah Jamal.
Dilihat dari segi klasemen sementara wilayah timur, Madura FC berada di peringkat ketiga dengan koleksi 36 poin. Sedangkan tim kebanggaan masyarakat kabupaten Mojokerto berada satu peringkat di bawahnya dengan koleksi 34 angka.
Berikut pemain yang dibawa pelatih PS Mojokerto Putra berangkat ke Madura:
1. Putut Wijiarto
2. Djayusman Triasdi
3. Ade Christian Pratama
4. Derry Rachman Noor
5. Dwiyanto Susilo
6. Finky Pasamba
7. Andre Dio Milandar
8. Haris Tuharea
9. Ricky Kambuaya
10. Salim Ohorella
11. Indra Setiawan
12. Adi Sutrisna
13. Mujib Ridwan
14. Dwi Yusuf Purnomo
15. Dafid Nurcahya
16. Hariyanto
17. M. Rendra Teddy Wijanarko
18. Kartanto
19. Samsul Muhidin Pelu
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: