PS Mojokerto Putra Datang ke Sumenep Dengan Visi Misi Mencuri Poin

by admin
0 comment
Pemain PS Mojokerto Putra sedang melakukan ujicoba lapangan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Selasa (09/10).
Foto. Wahyu Agus
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Pertandingan berat akan dilakoni tim PS Mojokerto Putra kala bertandang ke Stadion Ahmad Yani Sumenep markas dari Madura FC, dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di pekan 21, Rabu (10/10).
Pelatih kepala PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro mengatakan, dari berangkat ke Madura sudah sepakat untuk memenangkan satu pertandingan besok menghadapi Madura FC. Dengan misi mencuri poin dari kandang Madura FC, tentunya akan mempermudah jalan PS Mojokerto Putra untuk lolos ke babak 8 besar.
“Dari awal keberangkat tim pelatih dan pemain sudah sepakat untuk memenangkan pertandingan. Datang ke Sumenep ke home base Madura FC, kita datang ada visi dan misi untuk mencuri poin. Selama ini, Madura FC merupakan tim yang sangat tangguh,” ungkap Jamal.
Jamal juga menambahkan, sekuat apapun tidak ada yang bisa dikalahkan. Dengan kondisi lapangan Stadion Ahmad Yani, Sumenep yang hampir sama dengan lapangan Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, hampir tidak ada bedanya.
“Lapangan tidak ada masalah, tinggal besok siapa yang lebih fokus. Taktik tidak sama dengan di kandang, kami akan membaca permainan kemudian diarahkan,” tambah Jamal.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: