PS Mojokerto Putra Siap Tampil All Out

by admin
0 comment
Konferensi pers pelatih dan pemain PS Mojokerto Putra jelang laga menghadapi tuan rumah Madura FC, Rabu besok (10/10) di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.
Foto .Wahyu Agus.
Sumenep, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan melakoni laga berat ketika melawan Madura FC dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur pekan 21 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Rabu (10/10).
Jamal Yastro, selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, kesiapan pemain PS Mojokerto Putra untuk menghadapi tuan rumah Madura FC akan memberikan penampilan yang maksimal dan akan bermain all out agar bisa memenangkan pertandingan.
“PS Mojokerto Putra akan bermain all out untuk bisa memenangkan pertandingan, karena di posisi klasemen belum aman,” ungkap Jamal.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan mengatakan, pemain Insyaallah siap untuk pertandingan besok. Dan pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal.
“Insyaallah siap pertandingan besok. Dan kita berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal,” tutur Indra.
Dengan kemenangan di kandang Madura FC, paling tidak untuk mengamankan langkah PS Mojokerto Putra ke babak 8 besar. Di pertemuan pertama lalu (25/07) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, PS Mojokerto Putra mencukur Madura FC dengan skor telak tiga gol tanpa balas.
Dilihat dari klasemen sementara wilayah timur, PS Mojokerto Putra sendiri berada di peringkat keempat dengan koleksi 34 hasil dari 20 pertandingan, sedangkan tuan rumah Madura FC berada di peringkat ketiga dengan 36 angka.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: