PS Mojokerto Putra Tumbang di Partai Tandang

by admin
0 comment
Konferensi pers usai pertandingan antara Madura FC berhadapan dengan PS Mojokerto Putra, Rabu (10/10) di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.
Foto. Wahyu Agus

Sumenep, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra kembali harus menelan kekalahan atas Madura FC di pekan 21, dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di Stadion Ahmad Yani Sumenep, pada Rabu (10/10).
PS Mojokerto Putra harus mengakui keunggulan tuan rumah Madura FC dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan tuan rumah tercipta pada babak pertama melalui Yusuf Effendi dan Imam Budi Hernandi, sementara satu-satunya gol tim tamu diceploskan oleh Haris Tuharea pada babak kedua.
Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, bahwa pertandingan sore ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Jamal mengaku bahwa tuan rumah lebih bagus daripada anak asuhnya.
“Pertandingan sore ini berakhir 2-1 untuk tuan rumah. Kami mengakui bahwa tuan rumah lebih bagus dari kita,” ucap Jamal.

Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan tetap bersyukur karena pertandingan berjalan dengan lancar, dan aman. Tak lupa juga ia memberikan ucapan selamat kepada Madura FC atas kemenangan di pertandingan sore tadi.
“Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar, aman, dan saya ucapkan selamat kepada tim tuan rumah dan sekaligus evaluasi buat kami semoga pertandingan ke depan di kandang bisa meraih poin maksimal” tambah Indra.

Dengan kekalahan ini, peluang PS Mojokerto Putra masih ada harapan untuk lolos ke babak 8 besar. Di satu pertandingan sisa menghadapi PSS Sleman, pada Senin depan (15/10) di Stadion Gelora Gajahmada, poin maksimal harus didapatkan guna memenuhi target PS Mojokerto Putra untuk lolos ke babak 8 besar.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: