Klimaks di Laga Pamungkas

by admin
0 comment
Penukaran tiket box pertandingan antara PS Mojokerto Putra menghadapi PSS Sleman di Red Corner Merchandise (RCM) Gedangan, Kutorejo, Jumat (12/10).
Foto. M. Ikhyarul Asrof.

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Pertandingan antara PS Mojokerto Putra berhadapan dengan PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, pada Senin (15/10) mendatang.
Namun, geliat pertandingan sudah mulai terasa sejak beberapa hari ini. Di mana suporter tuan rumah mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatunya di pertandingan pamungkas putaran kedua ini. Salah satunya adalah menyerbu ticket box yang tersedia.
Dalam pertandingan melawan PSS Sleman ini, memang Panpel sengaja menggandeng komunitas suporter dalam hal pendistribusian tiket. Salah satu komunitas suporter tersebut adalah MP Loyalis 2001, menjadi salah satu pihak yang terkait dalam pendistribusian tiket.
Dari pantauan Jumat malam (12/10), antrian pemesanan tiket di RCM (Red Corner Merchandise) yang terletak di Desa Gedangan, Kecamatan Kutorejo, sampai mengular hingga ke jalan raya. Red Corner Merchendise (RCM) sendiri adalah toko atribut yang dimiliki oleh MP Loyalis 2001.
Menurut salah satu penjaga toko, Arof mengatakan bahwa pemesanan tiket untuk pertandingan PS Mojokerto Putra berhadapan dengan PSS Sleman yang terjual hampir menyentuh angka 1.000 tiket.
“Pemesanan tiket pertandingan antara PS Mojokerto Putra berhadapan dengan PSS Sleman sudah hampir menyentuh angka 1000 tiket. Dan malam ini merupakan pemesanan hari terakhir,” ungkapnya, Jumat malam (12/10).
Di pertandingan pamungkas ini, memang sebuah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh suporter tuan rumah. Selain juga tim tamu PSS Sleman yang berisikan pemain bintang, salah satunya adalah striker gaek yang dimiliki Super Elang Jawa, Cristian Gonzales. Suporter PSS Sleman juga terbilang suporter yang paling loyal, karena gemar berpetualang ke kandang lawan dalam menemani timnya bermain tandang.
PSS Sleman yang sementara ini bercokol di puncak klasemen wilayah timur, dan sudah memastikan lolos ke babak 8 besar mulai pekan 
PSS Sleman sendiri saat ini bercokol di puncak klasemen sementara wilayah timur dan sudah memegang tiket 8 besar. Sementara itu, PS Mojokerto Putra selaku tuan rumah menempati posisi keempat dengan raihan 34 poin.
PS Mojokerto Putra sendiri hampir dipastikan lolos ke babak 8 besar. Satu-satunya pesaing berat adalah Martapura FC yang berada di peringkat keenam dengan koleksi 31 angka. Di pertandingan terakhir, Martapura FC akan bertandang ke markas Persiwa Wamena, (15/10).
PS Mojokerto Putra dan Martapura FC yang sama-sama memiliki head to head mencetak dua gol ke gawang lawan dan menyarangkan empat gol.
Martapura FC bisa lolos ke babak 8 besar dengan mengalahkan Persiwa Wamena dengan margin 9 gol, dengan catatan PS Mojokerto Putra kalah atas PSS Sleman. Sedangkan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto sendiri hanya butuh 1 poin saja untuk mengunci tiket ke babak 8 besar.
Maka, wajar jika ekspektasi publik Mojokerto melonjak drastis untuk menjemput pertandingan terakhir melawan PSS Sleman. Di samping itu, suporter PS Mojokerto Putra juga kian berharap tim kebanggaannya bisa menembus Liga 1 musim depan. Mengingat PS Mojokerto Putra sudah beberapa kali lolos ke babak 8 besar, namun selalu gagal melaju ke babak selanjutnya.
Penulis Usman

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: