Antara Cinta, dan Profesionalitas Ade Christian Pratama

by admin
0 comment
Ade Christian Pratama pemain PS Mojokerto Putra sedang melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Minggu (14/10).
Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Bek tengah andalan tim PS Mojokerto Putra, Ade Christian Pratama akan menghadapi mantan klubnya PSS Sleman, dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di pekan 22. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, pada Senin (15/10) akan menjadi pertandingan ketiga bagi Ade untuk menghadapi PSS Sleman.
Ade Christian Pratama pernah menjadi bagian dari Super Elang Jawa pada periode 2011 hingga 2015. Tentunya kenangan bersama tim PSS Sleman tidak akan pernah bisa dilupakan. Salah satunya adalah kenangan di tahun 2013 saat final Divisi Utama Liga Primer Indonesia, PSS Sleman berhasil menjuarai kompetisi tersebut tapi sayang harus gagal naik kasta .
“Tahun 2013 pernah merasakan final Divisi Utama Liga Primer Indonesia bersama PSS Sleman. Waktu itu PSS Sleman juara, tapi sayangnya gak naik kasta,” ungkap Ade.
Ade juga menambahkan, bahwa kenangan bersama PSS Sleman dan suporter tidak akan pernah bisa dilupakan. Gemuruh suporter PSS Sleman yang terus menerus nge-chant sampai akhir pertandingan. Di manapun PSS Sleman bertanding, suporter PSS Sleman selalu hadir di stadion. Itulah tambahan energi pemain jika sedang bertanding, tambah pria kelahiran 28 Maret ini.
Sebelum memperkuat tim PS Mojokerto Putra di tahun 2017, Ade pernah berlabuh bersama tim Persijap Jepara selama musim 2016.
Dua musim ini Ade sudah menjadi bagian dari pemain PS Mojokerto Putra, tentunya di pertandingan besok menghadapi PSS Sleman akan memberikan yang terbaik bagi PS Mojokerto Putra. Ade bersama rekan-rekannya akan sapu bersih pertandingan di kandang untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke babak 8 besar wilayah timur.
“Saya harus profesional, meski cinta saya kepada PSS Sleman tak akan pernah pudar, tapi saya akan memberikan yang terbaik untuk PS Mojokerto Putra,” pungkas Ade.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: