Motivasi Indra Setiawan untuk Mencetak Gol dan Memenangkan Pertandingan

by admin
0 comment
Indra Setiawan pemain PS Mojokerto Putra sedang melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari, Minggu (14/10).
Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Hingga pekan 21 bergulirnya Liga 2 Indonesia tahun 2018, top skorer sementara masih dipegang oleh pemain PS Mojokerto Putra Indra Setiawan dengan koleksi 22 gol.
Di pertandingan besok menghadapi PSS Sleman (15/10), kapten tim berjuluk the Lasmojo ini mengaku siap untuk pertandingan Senin besok.
“Kita dari pemain sangat siap untuk pertandingan Senin besok. Lawan yang kita hadapi yakni pemuncak klasemen, laga besok jadi tambahan motivasi, baik saya pribadi maupun teman-teman,” ungkap Indra.
Rencananya pertandingan antara PS Mojokerto Putra menghadapi PSS Sleman akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta Nasional mulai pukul 15.00 WIB, sehingga hal tersebut sebagai ajang pembuktian tim berjuluk the Lasmojo.
Selama bermain di kandang, PS Mojokerto Putra selalu memenangkan pertandingan, dan besok berharap bisa meraih poin maksimal. Karena pertandingan ini menghadapi tim yang bagus dan pemuncak klasemen sementara di wilayah timur, sehingga akan menambah motivasi pemain.
Indra Setiawan sendiri termotivasi bisa mencetak gol dan memenangkan pertandinga. Di putaran pertama lalu Indra Setiawan berhasil mencetak gol ke gawang PSS Sleman, meski berhasil mencetak satu gol di menit injury time, tapi harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: