Panpel Sediakan 13 Ribu Lembar Tiket Jelang Pertandingan PS Mojokerto Putra Menghadapi PSS Sleman

by admin
0 comment
Salah satu sisi Stadion Gelora Gajahmada Mojosari sebelum pertandingan PS Mojokerto Putra menghadapi PSS Sleman pada Senin (15/10).
Foto Wahyu Agus.
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Panitia Pertandingan PS Mojokerto Putra menyediakan 13 ribu lembar tiket untuk pertandingan PS Mojokerto Putra menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto pada Senin besok (15/10). 
Satu tiket tersisa menuju ke babak 8 besar akan diperebutkan PS Mojokerto Putra dengan Martapura FC. Sementara PSS Sleman, Kalteng Putra, dan Madura FC sudah memastikan lolos ke babak 8 besar terlebih dahulu.
Tiket pertandingan yang dicetak sejumlah 13 ribu lembar ini terdiri dari 6 macam warna tiket sesuai tribun dan terbagi dalam tiga kategori. Mulai harga Rp 20 hingga Rp 50.
“Tiket dijual dengan tiga kategori. Tiket ekonomi untuk suporter tuan rumah sebanyak 4 ribu lembar, tiket ekonomi untuk suporter tamu sebanyak 6 ribu dan tiket VIP sebanyak 3 ribu dijual mulai Rp20 ribu untuk ekonomi dan Rp50 untuk VIP,” ungkap Wahyu Agus Media Officer PS Mojokerto Putra.
Tiket pertandingan antara PS Mojokerto Putra menghadapi PSS Sleman sengaja mencetak tiket 13 ribu lembar, memang jumlah ini lebih banyak 3 kali lipat dibandingkan dengan pertandingan kandang sebelumnya yang hanya mencetak 4 ribu lembar tiket saja.
“Tiket sudah bisa dibeli sejak beberapa hari lalu melalui online sehingga untuk tiket ekonomi sudah habis, tinggal tiket VIP saja. Tiket dapat dibeli saat laga akan digelar besok mulai pukul 12.00 WIB,” tutup Agus.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: