Tanpa Pemain Inti, PSS Sleman Akan Patahkan Rekor Kemenangan Kandang PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment
Prematch Pres Conference tim PSS Sleman yang dihadiri oleh asisten pelatih Listiyanto Raharjo dan pemain Irham Mila di Gedung Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto, Minggu (14/10).
Foto. Wahyu Agus
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PSS Sleman akan menjalani pertandingan terakhir di penyisihan grup wilayah timur dengan bertandang ke markas PS Mojokerto Putra, di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto pada Senin (15/10).
Dengan sudah dipastikannya tim Super Elang Jawa lolos ke babak 8 besar, PSS Sleman datang ke Mojokerto tidak berkekuatan penuh dan tidak membawa pemain intinya.
Asisten pelatih PSS Sleman, Listiyanto Raharjo mengatakan, PSS Sleman sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar. Pertandingan menghadapi tuan rumah PS Mojokerto Putra sebenarnya tidak terlalu penting, sehingga tim pelatih tidak membawa pemain intinya kala bertandang ke markas PS Mojokerto Putra.
“PSS Sleman sudah dipastikan lolos 8 besar. “Otomatis kita menjaga pemain, tidak terlalu penting lagi pertandingan ini sehingga kami tidak membawa pemain inti,” ungkap Listiyanto.
Meski datang tanpa sejumlah pemain inti, semua tim datang di setiap pertandingan membawa misi menang, dan paling tidak bisa mencuri satu poin di kandang PS Mojokerto Putra.
Listiyanto Raharjo juga menambahkan, di babak 8 besar nanti mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan dan target yang dicanangkan PSS Sleman, sehingga di babak 8 besar bisa bermain maksimal agar dapat melaju ke babak semifinal dan sampai final, sehingga PSS Sleman bisa promosi ke Liga 1 musim mendatang.
Sementara itu, Irham Mila, pemain PSS Sleman mengatakan, walaupun PSS Sleman sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar, tapi ia dan rekan-rekannya akan bermain baik. Ia juga akan berusaha mematahkan rekor 10 kemenangan kandang PS Mojokerto Putra.
“Walaupun PSS Sleman sudah dipastikan lolos 8 besar, kita akan bermain baik. Kita tahu PS Mojokerto Putra sampai saat ini belum terkalahkan di kandang, kami akan berusaha untuk mematahkan rekor itu,” pungkas Irham.

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: