Target PS Mojokerto Putra di Akhir Putaran Harus Dengan Kemenangan

by admin
0 comment
Persiapan tim PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari jelang pertandingan menghadapi PSS Sleman, Minggu (14/10).
Foto. Wahyu Agus.
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan menjamu tim pemimpin klasemen sementara wilayah timur PSS Sleman, pada pekan terakhir babak penyisihan grup di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Senin (15/10).
Pertandingan melawan PSS Sleman merupakan pertandingan penentuan, apakah PS Mojokerto Putra lolos ke babak 8 besar, ataukah terhenti sampai di sini saja. Selama melakoni 10 pertandingan kandang di musim 2018, anak asuh Jamal Yastro selaku memetik hasil maksimal dengan 100% kemenangan.
Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, di akhir putaran besok menghadapi PSS Sleman harus dengan kemenangan. 10 pertandingan yang sudah dilalui di kandang, semuanya berhasil sapu bersih, dengan mencetak 27 gol dan kebobolan 4 gol.
“Target di akhir putaran harus dengan kemenangan. 10 laga di kandang kami jalani dengan kemenangan, paling tidak di akhir laga juga dengan kemenangan,” tutur Jamal.
Semua pemain PS Mojokerto Putra dalam kondisi fit dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu, sehingga Jamal bisa menurunkan anak asuhnya dengan kekuatan penuh untuk menghadapi PSS Sleman Senin besok. Jamal juga menambahkan siapa yang siap dan kondisi bagus, maka tim pelatih akan tentukan line up dan diturunkan dalam pertandingan.
PSS Sleman mempunyai kolektivitas permainan yang bagus. Sehingga di pertandingan besok tidak akan menganggap remeh tim berjuluk Super Elang Jawa.
“Kita harus menang. Pemain harus berani menyerang karena PSS Sleman rata-rata mulai sayap, depan tengah sangat mobile,” tutup Jamal.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: