MP Loyalis 2001, Suporter PS Mojokerto Putra Galang Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami di Donggala, Sigi dan Palu Sulawesi Tengah

by admin
0 comment
Foto 1
Hasil penggalangan dana di Pertigaan Lengkong, Trowulan, Sabtu (13/10).

Mojokerto, Elkosongsiji.com –
Supporter tim sepakbola PS Mojokerto Putra, MP Loyalis 2001, menggelar aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Donggala, Sigi dan Palu Sulawesi Tengah. Aksi penggalangan dana tersebut tersebar di beberapa titik, diantaranya Pertigaan Lengkong, Trowulan, Perempatan Sooko dan Pertigaan Taman Pacet, serta di sejumlah titik di jalan di daerah Mojokerto.
“Aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian kami, dan sebagai upaya meringankan beban para korban gempa di Donggala, Sigi dan  Palu Sulawesi Tengah. Kita juga ingin menghilangkan citra buruk suporter yang suka bikin rasis,” kata Gilang selaku penanggung jawab kegiatan tersebut, Minggu (14/10).

Foto 2.
Penggalangan dana di Perempatan Sooko, Minggu (14/10)

Aksi penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Donggala Sigi dan  Palu Sulawesi Tengah untuk hari pertama Sabtu malam (13/10) diadakan di Pertigaan Ke, kecamatan Trowulan yang mendapatkan dana sebesar Rp 1.000.000,-. Sementara di hari kedua, Minggu (14/10) ada di perempatan Sooko dengan mendapat dana Rp 2.366.400, dan di tempat ketiga di area Pertigaan Pacet dana yang terkumpul sebesar Rp 1.538.000,.
Jumlah penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami tersebut berjumlah sebesar Rp 4.904.400, dan langsung disalurkan ke pihak yang terkait.
Suporter penghuni tribun utara Gelora Gajahmada ini terjun ke jalan-jalan dengan menggunakan warna kaos berwana hitam.
Foto 3.
Penggalangan dana di Pertigaan Pacet, Minggu (14/10).

“Saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami sedang membutuhkan bantuan, marilah kita bersama-sama bantu mereka untuk meringankan bebannya,” pungkas Gilang.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: