Satu Tiket Sisa Babak 8 Besar Untuk PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment
Konferensi pers pelatih dan pemain PS Mojokerto Putra usai bertanding menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Senin (15/10).
Foto Andi Yuniarto
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra berhasil lolos ke babak 8 usai menundukkan PSS Sleman dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Senin (15/10). Dengan kemenangan ini, satu tiket sisa ke babak 8 besar berhasil diamankan tim berjuluk the Lasmojo.
Jamal Yastro, pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengucapkan terima kasih kepada pada seluruh pemain karena sudah bermain maksimal. Mereka juga bermain bagus, sesuai dengan instruksi saat berlatih. 100% kemenangan berhasil diraih dan sudah sesuai target.
“Terima kasih kepada pada seluruh pemain karena sudah bermain maksimal. Mereka bermain bagus sekali, sesuai dengan intruksi saat latihan. Ini juga sesuai dengan target semua dari awal, jangan sampai kehilangan poin di kandang,” ungkap Jamal.
Dari 11 pertandingan di kandang, anak asuh Jamal Yastro berhasil sapu bersih kemenangan di kandang. Karena targetnya tidak akan ditentukan oleh tim lain, melainkan harus ditentukan sendiri. Tercatat hasil dari 11 pertandingan di kandang, Indra Setiawan dkk mampu mencetak total 29 gol dan kebobolan 5 gol.
Sementara itu, Kapten PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan mengucapkan syukur alhamdulilah karena pertandingan berjalan lancar. PS Mojokerto Putra berhasil mempertahankan 100% kemenangan kandang dan akan menjadi modal di babak 8 besar nanti.
“Alhamdulillah pertandingan sore ini berjalan lancar. Kita mempertahankan 100 persen kemenangan di kandang. Ini modal kita di babak 8 besar dan bisa mempertahankan itu, serta memenangkan di luar kandang yang sebelumnya sudah diraih,” tambah Indra.
Indra juga menambahkan, sebenarnya PSS Sleman merupakan tim yang bagus meski bermain bukan dengan pemain ini. Dari segi pribadi sendiri, Indra akan lebih meningkatkan kualitas finishingnya dan penguasaan bola.
“Kita harus lebih semangat lagi di babak 8 besar dari babak penyisihan. Dan target kita semua di Liga 1 bisa tercapai di tahun ini. Di babak 8 besar, saya rasa semua tim yang lolos merupakan tim terbaik sehingga semua harus diwaspadai,” pungkas Indra.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: