Delapan Tim Pastikan Lolos Ke Babak 8 Besar

by admin
0 comment
Logo Liga 2 Indonesia
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Delapan tim memastikannya lolos ke babak 8 besar usai merampungkan 22 pertandingan di wilayah barat dan wilayah timur.
Empat tim dari wilayah barat yang mendapat tiket ke babak 8 besar adalah Semen Padang, Persiraja Banda Aceh, Aceh United FC dan Persita Tangerang, sedangkan empat tim dari wilayah timur diisi oleh PSS Sleman, Kalteng Putra, Madura FC, dan PS Mojokerto Putra.
Selain memastikan ada 8 tim yang lolos ke babak 8 besar, ada 6 klub juga yang harus terdegradasi ke Liga 3 musim. Di wilayah barat yang harus turun kasta, yakni Persik Kendal, PSIR Rembang dan Persika Karawang, sementara wilayah timur ada Persiwa Wamena, Persigo Semeru FC dan Persegres Gresik United.
Menurut rencana, babak 8 besar akan digelar mulai 24 atau 25 Oktober mendatang dengan menggunakan sistem kandang-tandang. Kemudian sistem tersebut dipakai pada babak semifinal, dan babak final menggunakan satu pertandingan.
Dari 8 tim tersebut, nantinya akan memperebutkan tiga tiket untuk promosi ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia musim depan yang akan menggantikan tiga tim yang terdegradasi dari Liga 1.
Tim kebanggaan masyarakat kabupaten Mojokerto akan berjuang di babak 8 besar yang tergabung di grup A bersama Semen Padang, Kalteng Putra dan Aceh United.
Mampukah PS Mojokerto Putra menembus Liga 1 musim depan? Ataukah langkahnya hanya terhenti sampai babak 8 besar saja.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: