Top Skorer Sementara Liga 2 Indonesia Milik Indra Setiawan

by admin
0 comment
Koleksi gol Indra Setiawan yang disarangkan ke tim Liga 2 Indonesia wilayah timur.
Design. Yudha Wahyu A.

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Gol Indra Setiawan pada menit 36 ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan penyisihan grup wilayah timur pada Senin (15/10) lalu, membawa PS Mojokerto Putra memenangkan pertandingan dan sekaligus mengamankan satu tiket tersisa ke babak 8 besar.

Gol tersebut kian menguatkan posisi pemain asal Sidoarjo tersebut pada peringkat pertama Top Skor sementara Liga 2 tahun 2018 dengan koleksi 23 gol melampaui catatan rekornya musim lalu yang hanya mengemas 11 gol saja.

Pencetak gol terbanyak sementara di bawah Indra Setiawan ada nama Vivi Asrizal dari Persiraja Banda Aceh dengan 15 gol, disusul Firmma Septian dari PSPS Pekanbaru dengan jumlah gol 11.  Sebagai pencetak gol terbanyak sementara, tentunya perasaan Indra sangat senang.

“Perasaan tentu senang mas. Dan semoga di babak selanjutnya selalu bisa cetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan,” tutur Indra.
Satu-satunya klub yang belum pernah ia bobol di musim ini adalah jala gawang Madura FC. Indra menambahkan, jika saat lawan Madura FC semua pemain belakang terkonsentrasi padanya. Jadi ia sedikit sulit bergerak untuk mencetak gol.
Indra juga berharap bisa membawa PS Mojokerto Putra masuk ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia musim depan, karena itu harapan kita semua.
Berikut koleksi gol Indra Setiawan ke gawang lawan di wilayah timur musim ini (kandang dan tandang):
Lawan Martapura FC 6 gol
Lawan Blitar United 3 gol
Lawan Persegres Gresik United 2 gol
Lawan PSS Sleman 2 gol
Lawan Persiba Balikpapan 2 gol
Lawan Kalteng Putra 2 gol
Lawan PSBS Biak 2 gol
Lawan Persiwa Wamena 2 gol
Lawan Semeru FC 1 gol
Lawan PSIM Jogja 1 gol
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: