Tatap 8 Besar, PS Mojokerto Putra Belum Ada Sinyal Perombakan Pemain

by admin
0 comment
Jamal Yastro, pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengikuti latihan ringan bersama anak asuhnya.
Foto. Wahyu Agus
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Jendela transfer pemain periode pendaftaran 3 dimulai tanggal 11 Oktober 2018 hinggga 18 Oktober 2018. Tapi hingga detik ini belum ada rumor yang beredar tentang penambahan dan pencoretan pemain PS Mojokerto Putra.
Pelatih kepala PS Mojokerto Putra Jamal Yastro mengatakan terkait mengenai pencoretan dan penambahan pemain belum ada, masih dalam proses. Nanti kalau ada pasti disampaikan.
“Terkait pencoretan dan penambahan pemain belum ada, masih dalam proses. Nanti kalau ada pasti disampaikan,” ungkap Jamal.
Mengenai pencoretan pemain, Jamal menambahkan sebagai motivasi ke pemain untuk berlomba-lomba agar tidak dicoret dan masih banyak lagi hal perlu dibenahi, seperti masalah mental. Ia menjelaskan harus tetap fokus dan jangan sampai lengah.
PS Mojokerto Putra harus memaksimalkan pemain yang ada untuk mengarungi babak 8 besar. Pemain yang ada harus diasah sebelum mendatangkan pemain baru. Kerena belum tentu cocok dengan pola permainan dan karakter yang sudah dimiliki tim berjuluk the Lasmojo ini.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: