PS Mojokerto Putra Siap Ladeni Permainan Semen Padang FC

by admin
0 comment
Latihan rutin pemain PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Minggu (21/10).
Foto. Wahyu Agus
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Babak 8 besar Liga 2 Indonesia tahun 2018 akan dilangsungkan mulai Rabu (24/10) pekan depan. Tim berjuluk the Lasmojo akan mengawali kiprahnya di babak 8 besar terlebih dahulu tandang ke markas Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang.
Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, target menghadapi Semen Padang FC selaku juara grup wilayah barat tentunya tidak muluk-muluk, karena itu tidak mudah. PS Mojokerto Putra akan berusaha memberikan permainan yang terbaik dan supaya tidak kemasukan gol.
“Target kami menghadapi Semen Padang FC tidak muluk-muluk karena itu tidak mudah. Berusaha supaya tidak kemasukan, ” tutur Jamal.
PS Mojokerto Putra akan berusaha mencari poin dari Padang dan akan meladeni apa yang diinginkan oleh Semen Padang FC. Diketahui bersama bahwa Semen Padang FC adalah salah satu tim terbaik yang berada di wilayah barat. Dari segi klasemen, Semen Padang FC berada di peringkat pertama dalam babak penyisihan wilayah barat. Sehingga Jamal Yastro mengintruksikan kepada pemainnya agar meladeni apa yang diinginkan oleh Semen Padang FC, meski diakuinya belum tau persis bagaimana Semen Padang FC bermain.
“Belum tau persis bagaimana Semen Padang FC bermain. Bagaimanapun Semen Padang  FC merupakan tim terbaik. Jadi target untuk ke sana kami akan berusaha meladeni apa yang diinginkan oleh Semen Padang FC,” pungkas Jamal.
PS Mojokerto Putra akan bermain di babak 8 besar berada di grup A bersama Semen Padang FC, Kalteng Putra, dan Aceh United. Babak 8 besar ini dimulai pada 24 Oktober hingga 19 Nopember mendatangkan dan menggunakan sistem kandang-tandang.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: