PS Mojokerto Putra Ingin Mencuri Poin dari Kandang Semen Padang FC

by admin
0 comment
Prematch Pres Conference tim PS Mojokerto Putra yang dihadiri oleh pelatih Jamal Yastro dan pemain Indra Setiawan, Selasa (23/10) sebelum menghadapi tuan rumah Semen Padang FC.
Foto. Pihak ketiga
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Tim berjuluk the Lasmojo akan mengawali kiprahnya di babak 8 besar terlebih dahulu tandang ke markas Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Rabu besok (24/10).
PS Mojokerto Putra datang ke Semen Padang FC dengan berkekuatan 18 pemain. Segala persiapan sudah disiapkan di kandang. Datang ke sini (Padang, red.) kita untuk bertanding dan untuk memenangkan pertandingan.
“Segala persiapan sudah kami siapkan di kandang. Datang ke sini kita untuk bertanding dan untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Jamal.
Intinya target utama PS Mojokerto Putra sebenarnya adalah hanya lolos ke babak 8 besar. Apa salahnya jika anak asuh Jamal Yastro ini ikut meramaikan persaingan di babak 8 besar, apalagi bisa lolos dari babak 8 besar ini dan merebut tiket ke babak selanjutnya atau semifinal.
Dilihat dari tabel klasemen akhir wilayah barat, Semen Padang FC finish di peringkat pertama dengan koleksi 36 angka. Secara materi dan kualitas tim tentunya permainan Semen Padang FC bagus.
“Semen Padang FC secara materi dan kualitas tim sangat bagus. Tidak mudah untuk PS Mojokerto Putra merebut poin dari Semen Padang FC, karena tidak ada tim yang bisa dikalahkan di manapun,” tambah Jamal.
Memang ada beberapa pemain Semen Padang FC yang perlu diwaspadai, salah satunya Irsyad Maulana. Tapi pelatih tidak mengintruksikan khusus, karena siapapun pemain Semen Padang FC yang masuk di daerah pertahanan yang harus dikawal ketat.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan mengatakan Insyaallah dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok menghadapi Semen Padang FC. Indra juga berharap semoga pertandingan besok lancar, aman dan semoga PS Mojokerto Putra bisa meraih hasil maksimal di pertandingan perdana babak 8 besar grup A.
“Kami dari pemain PS Mojokerto Putra Insyaallah siap untuk pertandingan besok dan semoga pertandingan bisa lancar, aman, dan semoga bisa meraih hasil maksimal,” pungkas Indra.
Rencananya pertandingan antara Semen Padang FC menghadapi PS Mojokerto Putra akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta Nasional dan live streaming mulai pukul 15.30 WIB.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: