PS Mojokerto Putra Harus Mengakui Keunggulan Tuan Rumah Semen Padang FC Dengan Skor 2-1

by admin
0 comment
Pemain Semen Padang FC, Irsyad Maulana (merah) sedang berebut bola dengan Finky Pasamba (hitam) pemain PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, Rabu (24/10).
Foto. Pihak ketiga

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra harus mengakui keunggulan tuan rumah Semen Padang FC dengan skor tipis 2-1  dalam pertandingan babak 8 besar liga 2 grup A di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Rabu (24/10).

Di babak pertama, tim berjuluk the Lasmojo mampu membuka keunggulan terlebih dahulu di menit 28 melalui sontekan Ricky Kambuaya. Sepuluh menit berselang, tepatnya menit 38, tuan rumah Semen Padang FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 melalui gol Manda Cingi. Hingga tambahan waktu satu menit yang diberikan wasil Sigit Budiyanto dari DKI Jakarta, kedudukan 1-1 menutup babak pertama.
Di babak kedua, kendali serangan tetap dikuasai oleh anak asuh Syafrianto Rusli dan banyak peluang yang terjadi dari tuan rumah Semen Padang FC.
Jalannya pertandingan antara Semen Padang FC menghadapi PS Mojokerto Putra agak sedikit kasar, dan wasit Sigit Budiyanto harus mengeluarkan 6 kartu kuning. Dua kartu kuning untuk tuan rumah, dan 4 kartu kuning untuk tim tamu.
Petaka datang bagi PS Mojokerto Putra di sepuluh menit pertandingan berakhir. Leo Guntara berhasil membalikkan keadaan bagi tuan rumah pada menit ke-81. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Semen Padang FC.
Hingga tambahan waktu 4 menit yang diberikan oleh wasit Sigit Budiyanto dari DKI Jakarta, skor 2-1 tidak berubah untuk kemenangan Semen Padang FC. Dengan hasil ini PS Mojokerto Putra harus berada di peringkat juru kunci dengan nol poin, sementara Semen Padang FC berada di puncak klasemen sementara grup A dengan koleksi 3 poin.
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: