Lawan Aceh United, PS Mojokerto Putra Tanpa Diperkuat Dua Pemain Inti

by admin
0 comment
Latihan rutin pemain PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (27/10).
Foto Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan menjalani pertandingan kedua babak 8 besar grup A menghadapi Aceh United di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Senin (29/10).

Dalam pertandingan kedua di babak 8 besar grup A yang akan menghadapi Aceh United, tim berjuluk the Lasmojo ini tidak diperkuat oleh dua pemain inti, yakni Derry Rachman Noor dan Ricky Kambuaya yang terkena akumulasi kartu kuning.
“Derry Rachman Noor dan Ricky R Kambuaya. Kami sudah siapkan pengganti dengan kualitas yang tidak jauh berbeda,” ungkap Jamal.
Menurut pelatih kepala PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro pihaknya sudah mempersiapkan pemain pelapis untuk menggantikan kedua pemain tersebut. Dikatakan Jamal, untuk pengganti Derry Rachman Noor yang berposisi sebagai bek kiri, ia menyiapkan Wahyu Saputro. Sementara untuk pengganti Ricky Kambuaya, masih ada dua pemain yang berhak mengisi posisi tersebut, yakni Salim Ohorella atau Krisna Adi Darma Tama. Siapa yang siap dan bisa memainkan di posisi itu, itu yang akan di pasang sebagai starter.
Pertandingan perdana di kandang dalam babak 8 besar harus bisa dimaksimalkan agar tidak terperosok di dasar klasemen grup A. Pasalnya saat ini PS Mojokerto Putra masih di peringkat keempat atau dasar klasemen sementara grup A dengan koleksi nol poin. Sehingga di pertandingan besok menghadapi Aceh United di kandang sendiri harus memenangkan pertandingan agar bisa mendongkrak klasemen. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: