Pemain PS Mojokerto Putra Harus Tetap Semangat dan Fokus Selama 90 Menit

by admin
0 comment
Persiapan terakhir pemain PS Mojokerto Putra jelang menghadapi Aceh United pada Senin (29/10) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan menjalani partai kandang perdana di babak 8 besar grup A Liga 2 Indonesia dengan menghadapi tamunya Aceh United di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Senin (29/10).

Pelatih kepala PS Mojokerto Putra Jamal Yastro mengatakan, bahwa tim pelatih sudah mempersiapkan pembenahan mental anak asuhnya pasca mengalami kekalahan dari Semen Padang FC Rabu lalu.
Meski diakui Jamal buta akan kekuatan Aceh United yang berkekuatan pemain baru, tapi apapun yang terjadi pemain PS Mojokerto Putra harus tetap tampil all out di pertandingan kandang.
“Terkait target yakni masuk 8 besar. Tapi tidak ada salahnya ikut meramaikan babak 8 besar dengan menunjukan kualitas pemain. Bahwa kami juga bisa bersaing di babak 8 besar,” tandas Jamal.
Di babak 8 besar hanya PS Mojokerto Putra saja yang adem ayem di bursa transfer, karena diakui Jamal timnya sudah sangat kompak dengan pemain yang ada. Jika mendatangkan pemain baru belum tentu se-kompak ini. Pelatih PS Mojokerto Putra juga masih percaya dengan pemain yang dimilikinya dapat bersaing di babak 8 besar.
Sementara itu, Indra Setiawan kapten tim PS Mojokerto Putra menambahkan, jika pemain siap untuk menghadapi pertandingan besok menghadapi Aceh United. Bagi pemain harus tetap semangat dan fokus di 90 menit karena saat bermain di Padang kita kecolongan di menit-menit akhir.
“Pemain harus tetap semangat dan fokus di 90 menit karena saat bermain di Padang kita kecolongan di menit-menit akhir. Sehingga lawan Aceh Unite besok, merupakan pelajaran bagi para pemain harus siap, konsentrasi dan semangat dalam memenangkan pertandingan”, lanjut Indra.
Indra menambahkan, sebenarnya dari awal tidak tidak ada target, tapi setiap pertandingan ditekankan untuk bisa membantu tim memenangkan pertandingan. Di babak 8 besar, kita tunjukan kwalitas ke masyarakat jika PS Mojokerto Putra juga punya kualitas di kanca sepak bola di Liga 2 Indonesia. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: