Menang 3-1 atas Aceh United, Masih Banyak PR untuk PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment
Konferensi pers pelatih dan pemain PS Mojokerto Putra usai bertanding di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Senin (29/10).
Foto. Misti Prihatini
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra berhasil mengamankan poin penuh di kandang usai menaklukkan Aceh United dengan skor 3-1 pada pekan 2 dalam pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Senin (29/10).
Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, Syukur Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar dan tidak ada pemain yang cidera.
“Syukur Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar dan tidak ada pemain yang cidera. Dengan kemenangan ini memang sesuai dengan target bahwa kita harus memenangkan pertandingan karena untuk melangkah pertandingan ke depannya sebagai modal motivasi atau pejuangan atau motivasi spirit,” ungkap Jamal.
Meski menang dengan skor 3-1 atas Aceh United, masih perlu banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Khusunya mental pemain dalam 10 menit terakhir. Dalam 2 pertandingan terakhir, di 10 menit akhir gawang PS Mojokerto Putra selalu kecolongan gol.
Di pertandingan tadi sore saat menghadapi Aceh United, gawang PS Mojokerto Putra yang dikawal oleh Putut Wijiarto harus bobol di menit injury time dari tendangan pinalti. Sehingga menjadi pekerjaan rumah tim pelatih PS Mojokerto Putra.
“Berkali-kali dalam beberapa pertandingan menit akhir kurang fokus. Disebabkan kondisi atau bagaimana. Memang kalau dilihat dari 10 menit terakhir mulai kendor semangatnya. Organisasi bola tidak jelas. Sehingga banyak lubang yang dimanfaatkan oleh lawan,” tambah Jamal.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan mengatakan Syukur Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan lancar, aman dan alhamdulillah di akhiri dengan kemenangan untuk PS Mojokerto Putra.
“Syukur Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan lancar, aman dan alhamdulillah di akhiri dengan kemenangan untuk PS Mojokerto Putra,” ungkap Indra.
Indra juga menambahkan, pertandingan menghadapi Aceh United awal bermain di kandang dalam pertandingan babak 8 besar di kandang, dan semoga besok lawan Kalteng Putra tren positif ini bisa berlanjut dan berlanjut untuk pertandingan selanjutnya dan selanjutnya.
Mengenai target untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 2 Indonesia, Indra Setiawan tidak ada target khusus, yang terpenting adalah setiap pertandingan bisa mencetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan. [and/was].
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: