Tumbang 3-1 Atas PS Mojokerto Putra, Ini Pengakuan Pelatih Aceh United

by admin
0 comment
Konferensi pers pelatih dan pemain Aceh United usai pertandingan antara PS Mojokerto Putra menghadapi Aceh United di Stadion Gelora Gajahmada, Mojokerto, Senin (29/10).
Foto. Misti Prihatini

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Aceh United harus mengakui keunggulan tuan rumah PS Mojokerto Putra dengan skor 3-1 pada pekan 2 dalam pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Senin (29/10).
Bonggo Pribadi, pelatih kepala Aceh United mengatakan, jika kondisi timnya sedang bermasalah, sehingga lima pemainnya tidak bisa dibawa terbang dan bermain menghadapi PS Mojokerto Putra dan empat pemain cadangan baru sampai tadi malam tapi dipaksakan bermain.
“Kondisi tim bermasalah karena lima pemain tidak bisa berangkat dan empat pemain cadangan baru sampai tapi dipaksakan main. Memang cuma itu yang kita punya, memang berat,” ungkap Bonggo.
Menurut Bonggo, kondisi fisik tentunya sangat  mempengaruhi. Tapi tim pelatih Aceh United ini mengaku berterima kasih kepada para pemainnya karena sudah berusaha sebaik-baiknya.
“Kita akan memberikan waktu istirahat supaya kembali bugar dan baru berfikir menyiapkan untuk menghadapi Semen Padang. Kita optimis harus, apapun bisa terjadi. Kita akan tetap berusaha,” tambah Bonggo.
Setelah menjalani pertandingan mengahadapi PS Mojokerto Putra, Aceh United akan bertandang ke markas dari Semen Padang FC, meski diakuinya lawan Semen Padang FC begitu berat, tapi Aceh United akan mencoba memberikan permainan yang terbaik.
Sementara itu, kapten tim Aceh United, Yoga Eka Fermansyah Hera mengatakan, jika perjalanan dari Aceh ke Mojokerto cukup menyita banyak waktu, sehingga kurangnya istirahat mempengaruhi fisik bermain rekan-rekannya.
“Perjalanan ke Mojokerto cukup menyita waktu sehingga mempengaruhi fisik pemain. Perjalanan kita kesini 7 jam, berangkat pagi. Malam baru berangkat ke Surabaya dari Medan jadi sadar diri aja,” ungkapnya. [and/was].
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: