Jamu Kalteng Putra, PS Mojokerto Putra Tak Diperkuat Andre Dio Milandar

by admin
0 comment
Persiapan terakhir PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Jumat (02/11) jelang menghadapi Kalteng Putra besok sore.
Foto. Wahyu Agus
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan menghadapi Kalteng Putra dalam pekan ketiga pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (03/11).
Dalam tabel klasemen sementara grup A, tim kebanggaan masyarakat kabupaten Mojokerto berada di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin, sedangkan Kalteng Putra berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi empat poin hasil dari sekali imbang dan sekali kemenangan. Tentunya dengan kemenangan Kalteng Putra di kandang sendiri akan menambah mental bermainnya kala bertandang ke markas PS Mojokerto Putra, karena Kalteng Putra di babak 8 besar ini banyak penambahan pemain senior yang punya pengalaman bertanding.
Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, secara mental, kemenangan Kalteng Putra di kandangnya sendiri tentunya sebagai modal bagus untuk away ke kandang PS Mojokerto Putra. 
“Untuk secara mental, kemenangan Kalteng Putra di kandang sebagai modal bagus away ke Mojokerto. Saya katakan sekali lagi bahwa tim besar manapun di Mojokerto jangan berharap mencuri poin. Dan PS Mojokerto Putra akan sapu bersih di kandang,” tandas Jamal.
Dalam pertandingan menghadapi Kalteng Putra besok sore, PS Mojokerto Putra tidak akan diperkuat oleh gelandang andalannya asal Balikpapan, yakni Andre Dio Milandar yang harus menepi karena mendapatkan akumulasi kartu. Tapi pihak pelatih sudah mengantisipasinya dengan digantikan oleh M. Rendra Teddy Wijanarko yang akan berduet di lini tengah bersama Finky Pasamba.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan mengatakan, untuk pertandingan menghadapi Kalteng Putra, pemain sangat siap untuk pertandingan besok. Semua pemain tidak ada yang bermasalah dan bisa tampil. Pemain PS Mojokerto Putra akan tetap bermain semangat agar bisa mendapatkan poin penuh.
“Untuk pertandingan menghadapi Kalteng Putra, pemain sangat siap untuk pertandingan besok. Semua pemain tidak ada yang bermasalah dan bisa tampil. Apapun main di kandang, menghadapi mereka dengan semangat dan bisa poin penuh,” tutup Indra. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: