Kalteng Putra Berusaha Mati-Matian Mencuri Poin di Kandang The Lasmojo

by admin
0 comment
Pemain Kalteng Putra sedang menjajal rumput di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Jumat (02/11).
Foto. Wahyu Agus.
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Kalteng Putra akan melakoni pertandingan tandang ke markas PS Mojokerto Putra dalam pekan ketiga pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (03/11).
Kas Hartadi, pelatih kepala Kalteng Putra mengatakan, datang ke kandang PS Mojokerto Putra dengan berkekuatan 15 pemain, Kalteng Putra berupaya untuk mencuri poin dari kandang PS Mojokerto Putra meski tidak berkekuatan dengan pemain kunci. Ada pemain kunci yang tidak dibawa, satu akumulasi kartu dan tiga pemain mengalami cidera hamstring dan engkel, dan terpaksa harus diistirahatkan.
“Ada pemain kunci yang tidak dibawa, satu akumulasi kartu dan tiga pemain mengalami cidera hamstring dan engkel, diistirahatkan. Mudah mudahan di laga kandang saat menjamu PS Mojokerto Putra bisa tampil full time,” ungkap Kas Hartadi.
Rata-rata pemain cadangan Kalteng Putra tidak jauh berbeda dengan pemain inti. Pihaknya yakin, datang ke kandang PS Mojokerto Putra menargetkan untuk mencuri poin, meski tidak bisa menurunkan pemain inti karena terkena akumulasi kartu dan cidera. Diantaranya adalah Yericho yang menerima, Sigit Rahardi, Siswanto, Dadang, dan I Made Wirahadi yang mengalami cidera hamstring, sedangkan Firman Utina sedang mengambil modul dua lisensi B AFC.
Di pertandingan terakhir, dengan mengeluarkan tenaga yang luar biasa, Kalteng Putra mampu mengalahkan Semen Padang FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Selasa lalu (30/10).
Kas Hartadi juga menambahkan, meski pertandingan besok terbilang berat bagi Kalteng Putra, tapi dengan strategi khusus yang diintruksikan Kas Hartadi untuk pemain akan berusaha mencuri poin dari kandang PS Mojokerto Putra. Meski diakuinya sulit, karena selama dua belas pertandingan kandang, belum ada satupun tim yang mampu mengalahkan PS Mojokerto Putra di kandangnya.
“Belum ada tim satupun selama babak penyisihan dan babak 8 besar di kandang yang mampu mengalahkan PS Mojokerto Putra. Dengan taktik dan strategi khusus, mudah-mudahan kita bisa mencuri poin di sini,” tambahnya.
Sementara itu, salah satu pemain Kalteng Putra, Kushedya Hari Yudo mengatakan, pertandingan besok kita bermain maksimal, berjuang sekuat tenaga. Bagaimanapun hasilnya di pertandingan besok, pemain Kalteng Putra akan berjuang dulu di lapangan. Berusaha bermain mati-matian agar bisa mencuri poin dari kandang PS Mojokerto Putra.
“Besok kita main maskimal, berjuang sekuat tenaga. Bagaimana hasilnya nanti terserah itu, yang penting berjuang dulu di lapangan, mati-matian agar bisa mencuri poin,” pungkas Hari Yudo. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: