Jaga, Patuhi, dan Terapkan Rules di Tribun Utara Stadion Gelora Gajahmada

by admin
0 comment
Rules MP Loyalis 2001 saat mendukung tim PS Mojokerto Putra di kandang.
Design. Andi Yuniarto

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Suporter adalah salah satu elemen terpenting dalam dunia sepakbola. Tanpa adanya dukungan dari mereka, pemain bisa kehilangan semangat dan motivasi untuk memenangkan pertandingan. Dengan julukan sebagai pemain ke-12, tentunya supporter menjadi salah satu faktor penting dalam pertandingan.

Dukungan dari suporter yang berada di tribun, setiap tim yang bertanding akan berusaha memberikan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan agar dapat memuaskan para suporternya. Dengan kemenangan yang diberikan, tentunya sebagai bentuk ucapan terima kasih pada para suporter yang telah datang ke stadion.
Tribun utara di Stadion Gelora Gajahmada yang dihuni oleh kelompok suporter MP Loyalis 2001 adalah rumah kalian. Kalian semua adalah saudara, selalu jaga attitude dan patuhi aturan atau rules yang ada. Bahwa setiap anggota MP Loyalis 2001 yang ada di tribun utara mengikat untuk mematuhi semua rules yang ada di tribun utara.
David Awank mengatakan, setiap orang yang ada di tribun utara mengikat untuk mematuhi semua rules yang ada di tribun utara. Di antaranya adalah beratribut PS Mojokerto Putra. Baik berjersey ataupun kaos hitam yang berarti pertanda dukungan terhadap tim PS Mojokerto Putra. Selalu berdiri dan bernyanyi selama 2×45 menit untuk membakar semangat punggawa PS Mojokerto Putra yang berada di lapangan. Dan jangan lupa patuhi semua arahan capo. Jika semua yang berada di tribun utara sudah patuh terhadap aturan tersebut, maka tak akan berat atau sulit untuk menerapkan semuanya saat mendukung tim PS Mojokerto Putra.
“Saat berada di tribun utara, patuhilah rules ya, di antaranya adalah beratribut PS Mojokerto Putra. Baik berjersey ataupun kaos hitam yang berarti pertanda dukungan terhadap tim PS Mojokerto Putra. Selalu berdiri dan bernyanyi selama 2×45 menit untuk membakar semangat punggawa PS Mojokerto Putra yang berada di lapangan. Dan jangan lupa patuhi semua arahan capo. Jika semua yang berada di tribun utara sudah patuh terhadap aturan tersebut, maka tak akan berat atau sulit untuk menerapkan semuanya saat mendukung tim PS Mojokerto Putra,” ungkap Awank , Sabtu (03/11).
Awank juga berharap kepada MP Loyalis 2001 suporter PS Mojokerto Putra untuk selalu selalu mendukung tim kesayangannya dengan penuh semangat, dan sangat fanatik. Jangan pernah berhenti mendukung PS Mojokerto Putra selama pertandingan berlangsung, entah dengan cara meneriaki pemainnya, menyanyikan anthem atau chant, hingga koreografi akan mereka lakukan demi mendukung kesebelasan mereka hingga pertandingan berakhir. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: