PS Mojokerto Putra Bungkam Kalteng Putra 2-1

by admin
0 comment
Konferensi pers tim PS Mojokerto Putra usai bertanding menghadapi Kalteng Putra di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (03/11).
Foto. Agata
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Kushedya Heri Yudo dari titik putih, PS Mojokerto Putra berhasil mengamankan poin kandang dengan kemenangan skor tipis 2-1 saat menjamu Kalteng Putra dalam pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (03/11).
Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraihnya. Pemain PS Mojokerto Putra tidak ada yang mengalami cidera berat. Pertandingan tadi terbilang berat karena Kalteng Putra merupakan salah satu tim unggulan di grup A.
Menghadapi laga tandang ke Kalteng Putra tanggal 9 mendatang, tim pelatih sudah mempunyai data pemain yang tidak bisa dibawa ke Palangkaraya karena memeroleh akumulasi kartu, yakni Ade Christian Pratama, Finky Pasamba dan Haris Tuharea. Meski kekuatan sedikit berkurang, tapi pemain pelapisnya tidak jauh beda dari pemain inti.
“Sebagai pelatih paling tidak sudah mengantisipasi, paling tidak ada beberapa pemain yang mempunyai kualitas tidak kalah. Kalau soal kepemimpinan wasit, saya tidak bisa komentar. Wasit juga manusia, mungkin semua melihat, wasit tidak melihat dan terjadi. Saya tidak mengecam dan sebagainya, ya itulah manusia. Kalaupun merugikan kita, kita no coment,” tuturnya.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan mengatakan Syukur Alhamdulillah PS Mojokerto Putra diberikan kemenangan. Diketahui bersama bahwa Kalteng Putra adalah tim yang bagus dan banyak pemain dari alumni Liga 1. Meski di pertandingan tadi sempat tertinggal, tapi Alhamdulillah teman-teman tetap semangat sehingga bisa mengembalikan keadaan.
“Syukur Alhamdulillah PS Mojokerto Putra diberi kemenangan. Kita tahu, Kalteng Putra merupakan tim yang bagus. Materi pemainnya banyak dari alumni Liga 1. Kita sempat tertinggal dan Alhamdulillah teman-teman tetap semangat sehingga bisa mengembalikan keadaan,” ucap Indra.
Dengan kemenangan ini, untuk sementara waktu PS Mojokerto Putra berada di puncak klasemen sementara grup A dengan koleksi 6 angka, hasil dari tiga kali bermain. [and/was]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: