Dijamu Kalteng Putra, PS Mojokerto Putra Tak Diperkuat Tiga Pemain Inti

by admin
0 comment
Latihan rutin pemain PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Selasa (06/11)
Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan melakoni pertandingan tandang ke markas Kalteng Putra pada Jumat lusa (09/11) dalam pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Jamal Yastro, selalu pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, tim berjuluk the Lasmojo tidak bisa membawa semua pemain intinya kala bertandang ke Palangkaraya, lantaran ketiga pemainnya menerima hukuman akumulasi kartu kuning. Mereka di antaranya adalah Ade Christian Pratama, Finky Pasamba, dan Haris Tuharea.
“Ade Christian Pratama, Finky Pasamba dan Haris Tuharea tidak bisa dibawa lantaran akumulasi kartu. Kami sudah siapkan siapa penggantinya. Haris bisa diganti Samsul Pelu, Salembe, Dede, Kartanto. Banyak pilihan di sayap. Untuk Finky, ada Teddy sama Dafid,” ungkap Jamal.
Menghadapi Kalteng Putra yang terbilang cukup berat dan sangat bagus saat bermain di kandang, Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra sudah mempersiapkan pemainnya jauh-jauh hari sebelum bertolak ke Palangkaraya. Diakuinya waktu recovery selama 5 hari membuat pemakainya kini lebih bugar dan fres dan siap untuk menyongsong pertandingan lusa.
Dalam pertandingan ke-3 kemarin, PS Mojokerto Putra yang sudah menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Gajahmada berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1. Tentunya dengan evaluasi tersebut, membuat pelatih PS Mojokerto Putra bisa membaca permainan lawan.
Jamal menambahkan, saat bertandang ke markas Kalteng Putra, pihaknya tidak menyiapkan strategi khusus untuk mengawal pemain Kalteng Putra, tapi siapapun yang masuk ke daerah pertahanan, itu yang akan diwaspadai dan dijaga ketat.
“Kami tidak menyiapkan khusus untuk mengawal pemain Kalteng Putra, tapi siapapun yang masuk daerah akan kita waspadai dan dijaga ketat.
Dengan adanya tiga pemain yang tidak bisa dibawa terbang ke kandang Kalteng Putra, tentunya akan ada sedikit berpengaruh terhadap kekuatan tim. Meski tidak bermain dengan kekuatan penuh, tapi bukan jaminan Kalteng Putra untuk memenangkan pertandingan.
Hingga pekan ketiga pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A, PS Mojokerto Putra berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 6 angka, sementara Kalteng Putra berada satu strip di bawahnya dengan koleksi 4 angka. [and/was].
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: