Berkekuatan 18 Pemain, PS Mojokerto Putra Siap Curi Poin Dari Kalteng Putra

by admin
0 comment
Jamal Yastro, pelatih kepala PS Mojokerto Putra usai memberikan arahan kepada pemainnya di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Selasa (06/11).
Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Rabu pagi (07/11), official dan pemain PS Mojokerto Putra sudah bertolak ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, untuk persiapan melakoni pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A pekan keempat di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Jumat lusa (09/11). Berkekuatan 18 Pemain, PS Mojokerto Putra sudah mencuri poin dari kandang Kalteng Putra.

Jamal Yastro, selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, saat bertandang ke markas Kalteng Putra, pihaknya tidak menyiapkan strategi khusus untuk mengawal pemain Kalteng Putra, tapi siapapun yang masuk ke daerah pertahanan, itu yang akan diwaspadai dan dijaga ketat.


“Kami tidak menyiapkan strategi khusus untuk mengawal pemain Kalteng Putra, tapi siapapun yang masuk daerah pertahanan akan kita waspadai dan dijaga ketat,” ungkap Jamal.

Dengan adanya tiga pemain yang tidak bisa dibawa terbang ke kandang Kalteng Putra, tentunya akan ada sedikit berpengaruh terhadap kekuatan tim. Meski tidak bermain dengan kekuatan penuh, tapi bukan jaminan Kalteng Putra untuk memenangkan pertandingan. Tiga pemain PS Mojokerto Putra dipastikan absen dalam pertandingan menghadapi anak asuh Kas Hartadi, di antaranya adalah Ade Christian Pratama, Finky Pasamba dan Haris Tuharea yang terkena akumulasi kartu kuning.

Dengan target ingin mencuri poin dari kandang Kalteng Putra, PS Mojokerto Putra akan bermain dan berusaha semaksimal mungkin agar tidak kebobolan saat dijamu Kalteng Putra Jumat lusa. [and/was].

Berikut 18 pemain yang dibawa pelatih PS Mojokerto Putra untuk menghadapi Kalteng Putra:
1. Putut Wijiarto
2. Adi Sutrisna
3. Djayusman Triasdi
4. Mujib Ridwan
5. Agus Prasetyo
6. Dwiyanto Susilo
7. Derry Rachman Noor
8. Wahyu Saputro
9. Andre Dio Milandar
10. M. Rendra Teddy Wijanarko
11. Dafid Nurcahya
12. Ricky Kambuaya
13. Samsul Muhidin Pelu
14. Salim Ohorella
15. Kartanto
16. Hariyanto
17. Indra Setiawan
18. Krisna Adi Darma Tama



Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: