Kalteng Putra Sudah Evaluasi Kelemahan Pemainnya

by admin
0 comment
Prematch Pres Conference tim Kalteng Putra, Jumat (08/11).

Palangkaraya, Elkosongsiji.com – Kalteng Putra akan menghadapi pemuncak klasemen sementara grup A, PS Mojokerto Putra dalam pertandingan lanjutan pekan keempat babak 8 besar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (09/11).

Dengan kekalahan 1-2 saat tandang dari PS Mojokerto Putra, pastinya Kas Hartadi sebagai pelatih Kalteng Putra sudah mengetahui kelebihan dan kekuatan PS Mojokerto Putra. Kalah 2-1 dari PS Mojokerto Putra saat bermain tandang tentunya sudah dievaluasi. Meski sempat unggul di babak pertama, tapi kesalahan mendasar dari pemain dan waktu di Mojokerto pemain belakang tertekan dan banyak panik. Terjadi handsball karena kepanikan.
“Kita sudah evaluasi kelemahan saat kalah di kandang PS Mojokerto Putra. Banyak kesalahan mendasar dari pemain, dan waktu di Mojokerto pemain belakang tertekan dan banyak panik, sehingga terjadi handsball karena kepanikan,” tutur Kas Hartadi.
Dengan persiapan waktu selama 3 hari, tentunya sudah ada evaluasi dan perbaikan antarlini dari pemain Kalteng Putra. Kondisi tim Kalteng Putra siap untuk menghadapi pertandingan besok dengan kembalinya beberapa pemain inti yang sudah sembuh usai menderita cidera.
Dengan menargetkan kemenangan kandang, tentunya peluang Kalteng Putra untuk lolos ke babak 4 besar akan terbuka lebar. Di pertandingan sebelumnya, ada beberapa pemain Kalteng Putra yang tidak dapat di bawa ke Mojokerto saat dijamu PS Mojokerto Putra, lantaran kondisi pemain inti kurang fit. 
Kas Hartadi akan menginstruksikan pemainnya supaya main di kandang harus poin 3 dan tampil harus main habis-habisan untuk membuka peluang Kalteng Putra ke empat besar lebih terbuka.
“Main di kandang harus poin 3 dan tampil harus main habis-habisan untuk membuka peluang ke empat besar lebih terbuka,” tambahnya.
Di pertandingan besok Kalteng Putra akan bermain menyerang dan antisipasi counter attack pemain PS Mojokerto Putra sudah ia pelajari, karena pemain depan PS Mojokerto Putra sangat cepat. Evaluasi lini belakang tentunya sudah dievaluasi juga.
Sementara itu, salah satu pemain Kalteng Putra Dadang Apridianto mengatakan, untuk pertandingan besok dari pemain semuanya siap, dan pertandingan besok siap memberikan yang terbaik untuk Kalteng Putra untuk kans lolos ke babak 4 besar dengan memaksimalkan dua kemenangan pertandingan kandang.
“Pertandingan besok dari pemain semuanya siap, dan besok siap memberikan yang terbaik untuk Kalteng Putra untuk kans lolos ke babak 4 besar,” ungkapnya.
Saat bertandang ke markas PS Mojokerto Putra, Dadang Apridianto tidak dapat bermain lantaran cidera, dan kini cideranya sudah sembuh. Secara pribadi pihaknya siap untuk memberikan kemenangan untuk Kalteng Putra. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: