Jamal Yastro : Awalnya Dibuka Dengan Kemenangan, Terakhirpun Ditutup Dengan Kemenangan

by admin
0 comment
Latihan rutin pemain PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, jelang menghadapi pertandingan menghadapi Semen Padang FC, Selasa (13/11).
foto. Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com  – Pasca menelan kekalahan 0-1 atas tuan rumah Kalteng Putra, Jumat (09/11) di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, PS Mojokerto Putra melakukan evaluasi kelemahan kesalahan pemain agar tidak terulang kembali. PS Mojokerrto Putra akan menjalani pertandingan kandang terakhir di babak 8 besar menghadapi Semen Padang FC dalam pekan kelima pertandingan babak 8 besar di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Rabu besok (14/11).
Jamal Yastro, selaku pelaitih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, kelemahan saat bermain tandang ke kandang Semen Padang FC lalu sudah dievaluasi. Tim Semen Padang FC banyak bermain di lini tengah, dan pemainnya punya postur yang besar-besar. Salah satunya antisipasi dengan posesion yang cepat. Antisipasi yang kedua adalah  tren positif merka usai menang di kandang  lawan, lalu datang ke Mojokerto.
“Kelemahan saat bermain tandang ke kandang Semen Padang FC lalu sudah dievaluasi. Tim Semen Padang FC banyak bermain di lini tengah, dan pemainnya punya postur yang besar-besar. Salah satunya antisipasi dengan posesion yang cepat. Antisipasi yang kedua adalah  tren positif merka usai menang di kandang  lawan, lalu datang ke Mojokerto,â€� ungkap Jamal.
Diakui Jamal, secara mental, pemain Semen Padang FC sangat siap dan didukung dengan materi pemain yang punya  pengalaman di Liga 2 maupun Liga 1. Karena Semen Padang FC sendiri barusan turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2, tentunya motivasi untuk promosi lagi akan semakin besar. Pihaknya juga menambahkan, PS Mojokerto Putra sendiri, main di kandang sendiri awalnya dibuka dengan kemenangan terakhir pun ditutup dengan kemenangan.
“Kami dari PS Mojokerto Putra sendiri, main di kandang kita sendiri, saya bilang dari awalnya dibuka dengan kemenangan terakhir pun ditutup dengan kemenangan,”tambah Jamal.
Dengan kemenangan saat menjamu Semen Padang FC Rabu sore di kandang sendiri, tentunya harapan akan lolos ke babak 4 besar semakin terbuka lebar. Intinya di pertandigan besok, kala menjamu Semen Padang FC. Jika PS Mojokerto Putra menang, peluang terbuka lebar.
Peluang PS Mojokerto Putra untuk lolos ke babak 4 besar sudah 95%, karena di pertandingan terakhir akan menghadapi Aceh United, sementara itu Semen Padang FC akan berjumpa Kalteng Putra di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Diketahui bersama, Aceh United sendiri  sudah tidak ada peluang untung lolos ke babak 4 besar, mesk peluangnya terbilang sedikit. Tapi bukan berati PS Mojokerto Putra akan meremehkan Aceh United saat tandang ke Bireun, Aceh. Tim pelaih PS Mojokerto Putra akan tetap mempersiapkan dengan tim yang terbaik jelang dua pertandingan sisa.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan menambahkan, Semen Padang FC bermaterikan pemain bekas Liga 1, sama seperti Kalteng Putra. Insyaallah dengan semangan dan kerja keras kita bisa menghadapi mereka dan meraih hasil maksimal di kandang.
“Semen Padang FC bermaterikan pemain bekas Liga 1, sama seperti Kalteng Putra. Insyaallah dengan semangan dan kerja keras kita bisa menghadapi mereka dan meraih hasil maksimal di kandang,�tutur Indra.
Pria kelahiran Sidoarjo ini juga menambahkan, mengenai devisit gol yang sudah ia cetak, pihaknya tidak pernah menargetkan berapa gol  berapa gol yang ia cetak. Yang terpenting di setiap pertandingan bisa mencetak gol dan mambantu tim PS Mojokerto Putra untuk meraih kemenangan. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: