PS Mojokerto Putra Akan Antisipasi Possesion Ball Cepat Semen Padang FC

by admin
0 comment
Konferensi pers tim PS Mojokerto Putra yang dihadiri oleh pelatih kepala Jamal Yastro dan kapten tim Indra Setiawan jelang laga menghadapi Semen Padang FC, Selasa (13/11).
Foto. Andi Yuniarto

Mojokerto, Elkosongsiji.com  – Usai menderita kekalahan atas tuan rumah Kalteng Putra, Jumat (09/11) dengan skor tipis 0-1, PS Mojokerto Putra  terus melakukan persiapan jelang menghadapi pertandingan menghadapi Semen Padang FC, dalam pekan kelima pertandingan babak 8 besar di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Rabu besok (14/11).

Jamal Yastro, selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, terkait dengan pemainnya tidak ada masalah mengenai cidera maupu akumulasi kartu, semuanya bisa bermain dengan komposisi pemain inti. Apa yang sudah kita canangkan dan menjadi cita-cita kita bahwa awalnya dibuka dengan kemenangan terakhir pun ditutup dengan kemenangan.
“Pemain PS Mojokerto Putra tidak ada masalah, mengenai cidera maupu akumulasi kartu. Semuanya bisa bermain dengan komposisi pemain inti. Apa yang sudah kita canangkan dan menjadi cita-cita kita, bahwa awalnya dibuka dengan kemenangan terakhir pun ditutup dengan kemenangan,� tandas Jamal.
Kelemahan saat bermain tandang ke kandang Semen Padang FC lalu sudah dievaluasi oleh jajaran pelatih tim berjuluk The Lasmojo. Tim berjuluk Kabau Sirah banyak bermain penguasaan bola di lini tengah, dan mereka punya postur pemain yang besar-besar. Salah satunya yang akan diantisipasi adalah dengan possesion yang cepat, dan antisipasi yang kedua adalah  tren positif merka usai menang di kandang Aceh United, lalu datang ke Mojokerto.
Jamal menambahkan, siapapun boleh menang di kandang lawan, tapi di kandang PS Mojokerto Putra ini kami tidak rela siapapun yang mengambil. Jangankan poin penuh, satu poinpun kami tidak rela. Kami akan mempertahankan itu sampai titik darah penghabisan.
“Siapapun boleh menang di kandang lawan, tapi di kandang PS Mojokerto Putra ini kami tidak rela siapapun yang mengambil. Jangankan poin penuh, satu poinpun kami tidak rela. Kami akan mempertahankan itu sampai titik darah penghabisan,� tambah Jamal.
Di musim 2018 ini, PS Mojokerto Putra sudah meraih 100% kemenangan di kandang, baik saat babak penyisihan maupun di babak 8 besar ini. Tentunya dengan kemenangan di kandang saat menghadapi Semen Padang besok sore, tentunya harapan akan lolos ke babak 4 besar semakin terbuka lebar. Intinya di pertandigan besok, kala menjamu Semen Padang FC. Jika PS Mojokerto Putra menang, peluang terbuka lebar. Di prediksi pertandingan besok akan berjalan sengit, karena Semen padang sangat begitu ngotot ingin lolos ke liga 1 musim depan.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra Indra Setiawan mengatakan, untuk pertandinagn besok menghadapi Semen Padang FC, tentunya patut diwaspadai. Tapi, tim manapun kalau bermain di sini, Insyaallah bisa menghadapi dengan semangat dan maksimal. Insyaallah besok mendapatkan hasil maksimal.
“Untuk pertandinagn besok menghadapi Semen Padang FC, tentunya patut diwaspadai. Tapi, tim manapun kalau bermain di sini, Insyaallah bisa menghadapi dengan semangat dan maksimal. Insyaallah besok mendapatkan hasil maksimal,’’ ucap Indra.
Usai menderita kekalahan dari kandang Kalteng Putra dengan skor tipis 0-1, pemain PS Mojokerto Putra kini kondisi mentalnya sudah mulai bangkit. Pemain sudah mempersiapkan dengan baik setelah pulang menghadapi Kalteng Putra, pemain sudah langsung latihan dan persiapan menghadapi Semen Padang FC. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: