Semen Padang FC Siap Ladeni Tuan Rumah PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment
Prematch Pres Conference tim Semen Padang FC di ruang pers Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto sebelum menghadapi tuan ruma PS Mojokerto Putra, Selasa (13/11)

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Semen Padang FC akan menjadi tamu bagi PS Mojokerto Putra dalam pertandingan babak 8 besar pekan kelima di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Rabu esok (14/11). Tim Kabau Sirah sudah datang ke Mojokerto dua hari lalu. Tentunya Semen Padang FC sudah hampir beradaptasi dengan suasana di Mojokerto.

Menghadapi PS Mojokerto Putra yang begitu superior di kandang, pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, secara taktikal dan fisik atau secara mental, pemain Semen Padang FC siap menghadapi PS Mojokerto Putra besok sore. Mudah-mudahan di pertandingan away yang ketiga bagi Semen Padang FC, mendapatkan keberkahan lagi dan bisa memenangkan pertandingan.
“Secara taktikal dan fisik atau secara mental, kami sudah siap menghadapi PS Mojokerto Putra di pertandingan besok. Mudah-mudahan di pertandingan away yang ketiga, kami mendapat keberkahan lagi dan bisa memenangkan pertandingan di sini,’’ ungkap Syafrianto Rusli.
Pemain dan pelatih Semen Padang FC tentunya siap untuk meladeni permainan tuan rumah PS Mojokerto Putra dalam bermain besok. Semen Padang FC juga berharap bisa menciptakan sejarah di pertandingan besok dengan memenangkan pertandingan. Seperti diketahui bersama, di musim ini PS Mojokerto Putra sulit dikalahkan dan berhasil memenangkan 100% laga kandang. Semua tim yang bertandang ke markas PS Mojokerto Putra harus pulang dengan tangan hampa.
Syafrianto Rusli menambahkan, semua pemain Semen Padang FC tidak ada yang cidera dan menerima akumulasi kartu, semua siap dimainkan. Pihaknya akan menampilkan dan akan menghibur masyarakat di Mojokerto dengan permainan ngotot ala Semen Padang FC.
“Pemain tidak ada yang cidera dan akumulasi kartu semua siap dimainkan. Kita akan siap dan akan menampilkan, akan menghibur masyarakat di Mojokerto ini,� tambahnya.
Dalam  babak 8 besar ini,  target Semen Padang FC tidak ada target lain selain target harus menang. Tidak ada draw atau hasil yang lain tidak ada di babak 8 besar ini. Bagaimana caranya agar Semen Padang FC bisa memenangkan pertandingan di pertandingan Rabu besok. Pelatih Semen Padang FC juga berharap wasit yang memimpin pertandingan berjalan fair.  Terserah wasit mau berbuat apa karena sudah banyak yang kena, artinya biar masyarakat semua yang menilai bagaimana bermain sepakbola yang benar.
Sebagai seorang pelatih, tentunya Syafrianto Rusli sudah mempersiapkan pemainnya baik secara teknik, taktik, fisik dan strategi untuk menghadapi PS Mojokerto Putra. Dengan menargetkan kemenangan di kandang PS Mojokerto Putra, tentunya Semen Padang FC menatap serius untuk kembali ke Liga 1 musim depan.
Syafrianto Rusli akan mewaspadai semua pemain PS Mojokerto Putra. Jika rata-rata pemain PS Mojokerto Putra bagus semuanya dan satu persatu permainan mereka lebih kolektif. Pihaknya juga menambahkan tidak akan memberikan keleluasaan pemain PS Mojokerto Putra di depan garis 16 meter.
Sementara itu, salah satu pemain Semen padang FC, AA Ngurah Wahyu Trisnajaya atau yang akrap disapa Ngurah Nanak mengatakan, pemain Semen Padang FC siap untuk pertandingan besok. Ia  berharap pertandingan lancar dan berjalan fair. Tentunya dengan semangat juang Semen Padang FC akan berusaha optimis untuk meraih hasil yang maksimal. Karena tidak ada jalan satu-satunya Semen Padang FC harus menang.
“Kami siap untuk pertandingan besok. Saya berharap pertandingan lancar dan berjalan fair. Tentunya dengan semangat juang kami akan berusaha optimis untuk meraih hasil yang maksimal. Karena tidak ada jalan satu-satunya kita harus menang,� pungkas Nanak. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: