Aceh United Siap Memberikan Hasil Yang Baik

by admin
0 comment
Perebutan bola antara Andre Dio Milandar (merah) dengan pemain Aceh United di pertemuan pertama di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Senin (29/10).
Foto M. Denni Affan
Bireuen, Elkosongsiji.com – Aceh United akan melakoni pertandingan terakhir Liga 2 Indonesia dalam pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A menghadapi PS Mojokerto Putra di Stadion Stadion Cot Capu, Bireuen, Aceh, Senin (19/11).
Bonggo Pribadi pelatih kepala Aceh United mengatakan, persiapan Aceh United sebelum pertandingan menghadapi PS Mojokerto Putra hanya berlatih sekali. Pihaknya berharap di pertandingan terakhir semua pemain Aceh United yang bisa bermain bisa menampilkan permainan yang terbaik.
“Persiapan pemainnya setelah pulang dari Palangkaraya, tadi pagi baru latihan hanya sekali untuk persiapan menghadapi PS Mojokerto Putra.Tetap berharap di pertandingan terakhir semua pemain yang bisa bermain bisa menampilkan permainan yang terbaik. Mudah mudahan bisa memberikan hasil yang baik.
Meski ada 3 pemain Aceh United yang cidera, tapi itu tidak membuat pusing Bonggo Pribadi untuk menurunkan pemain yang lain. 
Sementara itu, Yoga Eka Hera pemain Aceh United mengatakan, di pertandingan besok berusaha bermain baik. Syukur-syukur diberi kemenangan buat pertandingan besok sore.
“Berusaha bermain baik. Syukur-syukur diberi kemenangan buat pertandingan besok sore,” pungkasnya.
Meski Aceh United tidak berpeluang lolos ke babak 4 besar, di prediksi pertandingan besok akan berjalan dengan menarik. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: