Keok 2-3 Atas Aceh United, PS Mojokerto Putra Gagal Ke Empat Besar

by admin
0 comment
Jamal Yastro pelatih kepala PS Mojokerto Putra usai memberikan instruksi kepada pemainnya.
Foto. Andi Yuniarto

Bireuen, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra harus mengubur mimpinya ke babak empat besar Liga 2 Indonesia tahun 2018 usai dipermalukan tuan rumah Aceh United 3-2 dalam pertandingan lanjutan babak 8 besar grup A pekan terakhir di Stadion Stadion Cot Capu, Bireuen, Aceh, Senin (19/11).

Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, PS Mojokerto Putra kalah 3-2. Hasil sangat menyedihkan bagi tim PS Mojokerto Putra. Jamal juga minta maaf kepada seluruh pemain, masyarakat Mojokerto dan pendukung PS Mojokerto Putra secara pribadi minta maaf tidak bisa membawa PS Mojokerto Putra untuk promosi ke Liga 1 musim depan.
“PS Mojokerto Putra kalah 3-2. Hasil sangat menyedihkan bagi tim. Saya juga minta maaf kepada seluruh pemain, masyarakat Mojokerto dan pendukung PSMP secara pribadi minta maaf tidak bisa membawa PS Mojokerto Putra ke liga 1,” ungkap Jamal.
Berharap tendangan pinalti masuk saat PS Mojokerto Putra mendapatkan tendangan pinalti. Namun kapten Indra Setiawan tidak siap dan Haris Tuharea juga sakit usai dilanggar di kotak terlarang. Dipercaya sebagai algojo penendang pinalti, Krisna Adi belum mampu melaksanakan tugasnya, dan tendangannya tidak sesuai yang diharapkan.
Jamal meminta maaf kepada masyarakat Mojokerto tidak bisa membawa PS Mojokerto Putra lolos Liga 2. Namun dari jalannya pertandingan, permainan cukup baik karena sama-sama menunjukkan kualitas bermainnya. PS Mojokerto Putra sempat bangkit usai kebobolan. Dan hasilnya kali ini kurang beruntung bagi PS Mojokerto Putra.
Itulah sepakbola yang tidak bisa terhindar dari tiga kejadian, hasilnya ada yang menang, ada kalah, dan ada seri,” pungkas Jamal. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: