Musim yang Hebat

by admin
0 comment
Pemain PS Mojokerto Putra usai merayakan gol di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Foto. Nanda WM
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Seperti baru kemarin melihat kalian berlari di atas rumput hijau dan memainkan si kulit bundar. Seakan tak mau lupa melihat gocekan cantik Andre Dio Milandar, melihat umpan cantik Haris Tuharea, kerasnya Ricky Kambuaya membongkar pertahanan lawan, kuatnya palang pintu pertahanan Ade Christian Pratama, dan sigapnya Putut Wijiarto di bawah mistar gawang, serta Indahnya gol yang diciptakan Indra Setiawan.
Musim 2018 ini kalian sudah berjuang luar biasa dan mampu memenuhi target untuk menembus babak 8 besar dan hampir saja menyentuh babak semifinal. Mungkin, di musim 2018 ini banyak cercaan serta sedikit ternoda di akhir musim. Namun, kalian semuanya tetap layak mendapatkan tepuk tangan dan apresiasi yang tinggi.
Terima kasih untuk semua pemain, selama semusim sudah berkenan memakai jersey dengan lambang gapura di dada. Bagi kami kalian sudah memberikan segalanya dan permainan yang terbaik.
Tetap kenanglah semusim ini dengan senyuman. Semoga kita dapat dipertemukan kembali. Ingatlah Mojokerto, ingatlah PS Mojokerto Putra, dan ingatlah fans yang selalu setia menemanimu. [man/and]
Penulis Usman

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: