Cinta dan Keyakinan untuk PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment
Koreografi berbentuk SMILE dari MP Loyalis 2001, suporter PS Mojokerto Putra.
Foto Dokumentasi Elkosongsiji Media


Mojokerto, Elkosongsiji.com – Bicara tentang cinta, setiap individu manusia tidak pernah lepas dari yang namanya rasa cinta. Begitu pula dengan kami MP Loyalis 2001, yang sangat cinta dan yakin terhadap tim kebanggaan kami PS Mojokerto Putra.

Cinta itu kami buktikan dengan dukungan serta perjuangan yang tiada henti baik saat tim sedang terpuruk maupun berjaya. Berbagai macam pembuktian cinta kami tunjukkan lewat berbagai aksi kreativitas, baik itu kreativitas di tribun seperti koreo, nyanyian tiada henti selama pertandingan, maupun mendukung tim di kandang lawan, dan juga membantu kebutuhan tim semampu kami.
Cinta yang lainnya juga kami tunjukkan lewat karya lagu dengan lirik di dalamnya mengandung makna dukungan harapan yang sebagian besar liriknya diambil dari cerita keluh kesah perjalanan selama mendukung PS Mojokerto Putra.
Keyakinan, kalau orang cinta pasti orang tersebut yakin terhadap apa yang ia cintai. Begitu juga dengan kami, apapun keadaannya, kami sangat yakin terhadap PS Mojokerto Putra ke depannya untuk bisa lebih berprestrasi dan membanggakan masyarakat Mojokerto. Keyakinan itu pula yang membuat kami bermimpi bahwasannya kedepan pemerintah juga ikut bersinergi membantu memfasilitasi sarana dan prasarana, di antaranya adalah Stadion yang harusnya lebih bagus dan layak. Karena bagaimanapun juga kabupaten sekelas Mojokerto memang sudah waktunya mempunyai stadion yang bagus dengan fasilitas yang baik seperti halnya daerah sekitar.
Itulah salah satu bentuk cinta dan keyakinan terhadap tim kebanggaan kami PS Mojokerto Putra. Cinta ini tidak akan pernah surut, dan akan bertambah besar seiring berjalannya waktu. Keyakinan ini pula yang membuat kami akan terus bertahan mengawal PS Mojokerto Putra sampai kapanpun. [ron/and]



Penulis RN

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: