SSB Palupi Juara di Ajang Pra Kualifikasi Danone Nation Cup 2019 Kabupaten Mojokerto

by admin
0 comment
Ekspresi pemain SSB Palupi usai merebut juara pertama di Pra Danone U-12 Kabupaten Mojokerto, di Lapangan Pacing, Bangsal, Minggu (02/12).
Foto Wahyu Agus
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Pra Danone Nation Cup di Kabupaten Mojokerto sudah memasuki fase final. Kegiatan yang diadakan di Lapangan Pacing, Bangsal ini sudah usai dan menemukan juara pertama.
Kegiatan Pra Kualifikasi Danone U-12 yang dilaksanakan oleh paguyuban Asosiasi Sepakbola Mojopahit Kabupaten Mojokerto di Lapangan Pacing, Bangsal, Minggu (02/12) dengan menghadirkan SSB Palupi sebagai juara pertama usai di babak final mengandaskan perlawanan SSB Brangkal dengan skor tipis 1-0. Sementara untuk juara ketiga diraih oleh SSB Nanggal usai mengalahkan SSB Porsas dengan skor 2 gol tanpa balas.
Turnamen U-12 itu dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi SSB di Kabupaten Mojokerto untuk mengikuti Pra Kualifikasi Danone Nation Cup 2019.
Dengan adanya kegiatan seperti ini mudah-mudahan Askab Kabupaten Mojokerto segera menindaklanjuti kegiatan tersebut dan bisa memutar kegiatan sepakbola di usia dini, usia remaja, dan bahkan di usia dewasa. Semoga pelaksanaan yang sudah berjalan dua tahun ini dapat terlaksana dan sukses terus untuk kabupaten Mojokerto. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: