Top Skorer Liga 2 Indonesia Tahun 2018 Milik Indra Setiawan

by admin
0 comment
Indra Setiawan, pemain PS Mojokerto Putra (tengah) saat menerima penghargaan gelar top skorer Liga 2 Indonesia tahun 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (04/12).

Mojokerto, Elkosongsiji.com – 
Meski langkah PS Mojokerto Putra di pentas liga 2 Indonesia tahun 2018 ini terhenti sampai babak 8 besar, tapi tim berjuluk the Lasmojo tetap berbangga hati setelah striker sekaligus kapten mereka Indra Setiawan dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 2 Indonesia tahun 2018.

Pria kelahiran Sidoarjo ini berhasil menceploskan sebanyak 29 gol di musim 2018 selama berseragam tim berjuluk the Lasmojo. Atas torehan tersebut, Indra Setiawan berhasil menyabet sepatu emas dan sekaligus uang tunai sebesar Rp 150 juta.

Saat dihubungi oleh crew Elkosongsiji.com,  Indra mengaku cukup bangga dan senang atas gelar prestisius yang diraihnya sebagai seorang juru gedor. Yang pastinya selalu bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi yang sudah dicapai. Dan juga tidak lupa, Indra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik keluarga, orang tua, teman-teman pemain, pelatih, official, dan tak lupa juga suporter PS Mojokerto Putra yang telah mendukung tim ini.

“Yang pastinya selalu bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi yang sudah dicapai. Dan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik keluarga, orang tua, teman-teman pemain, pelatih, official, dan tak lupa juga suporter PS Mojokerto Putra yang telah mendukung tim ini,” tutur Indra.
Indra juga menegaskan, meski dari awal ia tidak pernah mengincar gelar top skor, namun Indra hanya berusaha mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan di setiap pertandingan.
Lalu akan digunakan untuk apa hadiah Rp 150 juta tersebut? “Untuk saat ini kalau uang sudah cair di tabung saja untuk keperluan. Insyaallah di tahun depan banyak hal yang akan diwujudkan,” tambah Indra.
Performa Indra Setiawan di musim 2018 bersama PS Mojokerto Putra begitu impresif dan kemungkinan besar dilirik klub-klub besar. Hal tersebut diakui Indra kalau sudah ada tawaran dari klub lain. Tapi ia belum memikirkan ke arah yang serius. Lagi pula 10 Desember PS Mojokerto Putra masih main di Piala Indonesia.
“Sudah ada tawaran mas dari klub lain. Tapi belum memikirkan yang ke arah serius. Lagi pula 10 Desember PS Mojokerto Putra masih main di Piala Indonesia,” pungkas Indra.
Motivasi Indra Setiawan selama ini yaitu selalu ingin menang, bermain baik dan bisa mencetak gol setiap pertandingan, dan semoga ke depannya selalu bisa lebih baik dari hari ini. [and/was]
Berikut rentetan gol Indra Setiawan ke gawang lawan di musim 2018 ini:
Lawan Martapura FC 6 gol
Lawan Blitar United 3 gol
Lawan Persegres Gresik United 2 gol
Lawan PSS Sleman 2 gol
Lawan Persiba Balikpapan 2 gol
Lawan Kalteng Putra 3 gol
Lawan PSBS Biak 2 gol
Lawan Persiwa Wamena 2 gol
Lawan Semeru FC 1 gol
Lawan PSIM Jogja 1 gol
Lawan Semen Padang FC 1 gol
Lawan Aceh United 4 gol



Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: