Lawan PS Mojokerto Putra, Persigo Semeru FC Tidak Ada Persiapan

by admin
0 comment
Pemain Persigo Semeru FC melakukan ujicoba lapangan di lapangan Sepakbola Jala Krida
Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Minggu (09/12)
Foto Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com â€“ Persigo Semeru FC akan menghadapi tuan rumah PS Mojokerto Putra dalam pertandingan lanjutan babak 64 besar  Piala Indonesia tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Senin besok (10/12).

Datang hanya dengan berkekuatan 15 pemain, Persigo Semeru FC  tidak ada persiapan khusus menghadapi tuan rumah tim berjuluk The Lasmojo. Dengan adanya jadwal babak 64 besar Piala Indonesia yang cukup mendadak, sehingga Persigo Semeru FC tidak ada persiapan.
Misnadi selaku asisten pelatih Persigo Semeru FC mengatakan, jadwal babak 64 besar Piala Indonesia yang cukup mendadak, sehingga Persigo Semeru FC tidak ada persiapan. Jadwal sudah lama tahu tapi langsung keluarnya mendadak juga sehingga persiapan tidak ada.

“Jadwal babak 64 besar Piala Indonesia yang cukup mendadak, sehingga kami tidak ada persiapan. Jadwal sudah lama tahu tapi langsung keluarnya mendadak juga sehingga persiapan tidak ada,” ungkapnya.
Asisten pelatih berjuluk Lava Semeru tersebut berpesan kepada pemain agar menjaga kondisi di rumah, karena Persigo Semeru FC masih harus bermain di babak 64 besar Piala Indonesia. Pihaknya percaya dengan pemainnya, di pertandingan besok pasti kerja secara maksimal.
Sementara itu, salah satu pemain Persigo Semeru FC, Cakra Yuda menambahkan, pemain sudah siap untuk pertandingan melawan tuan rumah PS Mojokerto Putra besok sore. Semua pemain sudah siap dan berusaha untuk menang agar lolos untuk babak selanjutnya.
“Pemain sudah siap untuk pertandingan melawan tuan rumah PS Mojokerto Putra besok sore. Semua pemain sudah siap dan berusaha untuk menang agar lolos untuk babak selanjutnya,” ungkapnya. [and/was]
Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: