PS Mojokerto Putra Buta Kekuatan Persigo Semeru FC

by admin
0 comment
Pemain PS Mojokerto Putra melakukan ltilati rutin sebelum menghadapi Persigo Semeru FC di babak 64 besar Piala Indonesia, Sabtu (08/12).
Foto Andi Yuniarto

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan melakoni pertandingan lanjutan Kratingdaeng Piala Indonesia tahun 2018 babak 64 besar menghadapi Persigo Semeru FC di Lapangan Sepakbola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, pada Senin besok (10/12).


Jamal Yastro selaku pelatih Kepala PS Mojokerto Putra mengaku buta kekuatan permaian tim Persigo Semeru FC. Apakah masih dengan tim yang lama atau ada pemain baru. Kan libur juga panjang jadi kita tidak tahu permainan mereka seperti apa sekarang ini.

“Tidak tahu permainan mereka, apa masih dengan tim yang lama atau ada pemain baru. Kan libur juga panjang jadi kita tidak tahu permainan mereka seperti apa sekarang ini,” ungkap Jamal.

Meski buta akan permainan Persigo Semeru FC, tapi PS Mojokerto Putra tidak akan menganggap remeh tim asal Lumajang tersebut. Dengan persiapan hanya dua hari pasca gagal lolos ke babak 4 besar Liga 2 tahun 2018 lalu, namun anak asuh Jamal Yastro sudah diberikan program latihan selama liburan di rumah.

Dengan memanggil pemain yang dekat dari Mojokerto, tapi Jamal yakin pemainnya bisa memenuhi target sapu bersih di kandang. Karena anak asuhnya sudah diberikan program latihan selama libur. Jamal Yastro menargetkan kemenangan di pertandingan besok, karena Piala Indonesia menggunakan sistem gugur. Kalau dipertandingan besok kalah, ya tidak main lain. Jamal berharap bisa memenangkan pertandingan, sehingga bisa melaju ke babak selanjutnya. [and/was]


Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: