Menang Atas Persigo Semeru FC, PS Mojokerto Putra Lolos ke Babak 32 Besar

by admin
0 comment

Pemain PS Mojokerto Putra merayakan kemenangan dengan suporternya usai dipastikan lolos
ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Senin (10/12)
Foto Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra berhasil mengamankan tiket ke babak 32 besar usai menundukkan Persigo Semeru FC 2 gol tanpa balas dalam pertandingan lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (10/12).

Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, Syukur Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar dan tanpa kekurangan sesuatu apapun. Dan hasilnya dimenangkan oleh PS Mojokerto Putra. Sejak awal tim pelatih sudah menyampaikan, bahwa di kandang harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Mojokerto dalam komposisi apapun.
“Syukur Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar dan tanpa kekurangan sesuatu apapun. Dan hasilnya dimenangkan oleh PS Mojokerto Putra. Sejak awal sudah kami sampaikan bahwa di kandang harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Mojokerto dalam komposisi apapun,” ungkap Jamal.
Beberapa pemain inti memang sengaja tidak didatangkan karena jauh Mojokerto, seperti dari Ambon dan Papua. Terkait babak selanjutnya untuk pemain inti dari luar Mojokerto, ke depannya tergantung manajemen didatangkan atau tidak, karena kontrak pemain rata-rata akan habis akhir Desember.
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan menambahkan, Syukur Alhamdulillah hari ini bisa memenangkan pertandingan, dalam waktu persiapan yang minim, apapun hasilnya patut disyukuri dan ditingkatkan kedepannya. 
“Syukur Alhamdulillah hari ini bisa memenangkan pertandingan, dalam waktu persiapan yang minim, apapun hasilnya patut disyukuri dan ditingkatkan kedepannya,” lanjut Indra.
Mengenai isu transfer Indra akan bermain di klub mana musim depan, ia pun menepis bahwa untuk sementara menikmati liburan kompetisi dulu. Pembicara dari klub lain sudah ada, tapi belum ada yang sampai ke tahap serius.
Kontrak Indra Setiawan di PS Mojokerto Putra akan berakhir hingga akhir Desember 2018, sehingga butuh waktu lagi untuk memikirkan hal ke depannya. [and/was]


Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: