Persigo Semeru FC Kalah 2-0 Atas PS Mojokerto Putra, Ini Penyebabnya

by admin
0 comment
Perebutan bola antara pemain PS Mojokerto Putra dengan Persigo Semeru FC di Lapangan Sepakbola
Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (11/12)
Foto Wahyu Agus


Mojokerto, Elkosongsiji.com – Persigo Semeru FC harus mengakui kekalahannya usai ditaklukkan oleh PS Mojokerto Putra dengan skor 2-0 dalam pertandingan lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (10/12).

Assisten pelatih Persigo Semeru FC, Misnadi mengatakan, jika anak asuhnya baru berkumpul Minggu kemarin setelah kompetisi langsung pulang. Baru kemarin kumpul dan langsung ke Surabaya. Sehingga kondisi kurang bagus terutama stamina dan sentuhan bola belum kembali. Belum ada persiapan.
“Anak-anak baru berkumpul Minggu kemarin setelah kompetisi langsung pulang. Baru kemarin kumpul dan langsung ke Surabaya. Sehingga kondisi kurang bagus terutama stamina dan sentuhan bola belum kembali. Belum ada persiapan,” ungkapnya.
Terkait gol yang bersarang di timnya, Misnadi mengaku, menurutnya dua gol merupakan kesalahan anak asuhnya karena tidak adanya persiapan sehingga sentuhan bola hilang. Banyak pemain inti Persigo Semeru FC yang absen karena sudah terlanjur pulang kampung. Memang banyak kendala, satu kondisi dan persiapan tidak ada.
Sementara itu, Fadel Mohammad, salah satu pemain Persigo Semeru FC menambahkan, jika pemain baru kumpul dan tiba di Surabaya Minggu sore dan langsung coba lapangan. Kalau sudah berusaha semaksimal mungkin tapi kalau belum rejeki, mau apa lagi.
“Pemain baru kumpul dan tiba di Surabaya Minggu sore dan langsung coba lapangan. Kalau sudah berusaha semaksimal mungkin tapi kalau belum rejeki, mau apa lagi,” pungkas Fadel. [and/was]



Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: