Reni Pujianto : Berawal Dari Bermain 13 Menit Bisa Menjadi 90 Menit

by admin
0 comment
Reni Pujianto (hitam) berebut bola dengan pemain
Persigo Semeru FC di babak 64 besar Kratingdaeng
Piala Indonesia.
Foto Wahyu Agus

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Penyerang PS Mojokerto Putra asal Pesanggrahan, Kutorejo, Mojokerto ini mengaku perasaannya campur aduk ketika melakoni debut bersama tim berjuluk The Lasmojo dalam pertandingan lanjutan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (10/12).

Dalam pertandingan tersebut, Reni tampil di menit 77 menggantikan Kartanto. Meskipun tampil pada debut perdananya tersebut hanya bermain 13 menit. Meski hanya bermain 13 menit, ia mengaku tetap bersyukur Alhamdulillah karena sudah diberi kepercayaan untuk merumput meski baru 13 menit. Ia juga berharap berawal dari bermain 13 menit bisa menjadi 90 menit.
“Ya, Alhamdulillah mas sudah diberi kepercayaan meski baru 13 menit. Nanti berawal dari 13 menit bisa menjadi 90 menit,” tutur Reni.
Pria berpangkat Sertu di anggota Skadron Udara 17 Halim Perdana Kusuma TNI AU ini sebelum memperkuat tim tanah kelahiran juga pernah memperkuat tim Persewangi Banyuwangi di musim 2017.
Reni mengaku cukup bangga di musim 2018 ini dapat memperkuat tim PS Mojokerto Putra, karena dapat membela tim tanah kelahirannya. Ia juga mengaku, jika bermain di tanah kelahirannya bisa bebas memilih antara tinggal di mess atau pulang ke rumah. Karena jarak rumah dengan mess yang lumayan dekat dibanding saat ia membela tim luar Mojokerto.
“Jika bermain di tanah kelahiran bisa bebas memilih antara tinggal di mess atau pulang ke rumah. Karena jarak rumah dengan mess yang lumayan dekat dibanding saat membela tim luar Mojokerto,” tambah Reni.
Dalam pertandingan tersebut, PS Mojokerto Putra berhasil mencukur tamunya Persigo Semeru FC dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut, PS Mojokerto Putra berhasil melaju ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. [and/was]


Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: