Lekas Sembuh Krisna Adi Darma Tama!

by admin
0 comment
Krisna Adi saat berebut bola dengan pemain
Aceh United dalam babak 8 besar Liga 2
Indonesia tahun 2018 di Stadion Gelora
Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Foto M. Denni Affan

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Pemain PS Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma Tama yang barusan mendapatkan sanksi larangan beraktivitas dalam kegiatan sepak bola di lingkungan PSSI seumur hidup ini mengalami kecelakaan di Sleman, Jogjakarta, Minggu (23/11).

Kecelakaan yang menimpa Krisna Adi bermula ketika diboncengi oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian kendaraan yang dipakai Krisna Adi ditabrak sebuah truk, dan ia tak mengenakan helm.
Manajer PS Mojokerto Putra, Muhammad Sungkar membenarkan adanya berita tersebut. Iya benar, Krisna Adi kecelakaan. Tapi manajer tim berjuluk The Lasmojo ini belum tahu keadaan Krisna bagaimana saat ini. Pihaknya masih cari tahu soal keadaan Krisna, nanti akan disampaikan terkait kondisi Krisna Adi. Pihaknya juga berharap minta doanya saja.
“Iya benar. Krisna Adi kecelakaan. Tapi kami belum tahu keadaan Krisna bagaimana saat ini. Kami masih cari tahu soal keadaan Krisna, nanti akan kita sampaikan terkait kondisinya. Minta doanya,” ungkap Muhammad Sungkar. [and/was]


Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: