Disanksi Komdis PSSI, PS Mojokerto Putra Tetap Bisa Main di Kratingdaeng Piala Indonesia

by admin
0 comment
, Disanksi Komdis PSSI, PS Mojokerto Putra Tetap Bisa Main di Kratingdaeng Piala Indonesia, Elkosongsiji
Starting Line up PS Mojokerto Putra

Mojokerto, Elkosongsiji.com – Meski terkena hukuman larangan mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2019 mendatang, namun PS Mojokerto Putra masih bisa bermain di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia. Hukuman Komdis PSSI yang diberikan kepada PS Mojokerto Putra tidak berlaku di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Tim berjuluk The Lasmojo ini akan melakoni pertandingan babak 32 besar melawan Borneo FC.


“Status PS Mojokerto Putra bisa bermain di Piala Indonesia 2018 karena kompetisi ini masih berjalan,” kata Ratu Tisha.

Ratu Tisha melanjutkan, hukuman dari Komdis PSSI kepada PS Mojokerto Putra hanya berlaku di kompetisi musim 2019. Sementara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 sudah bergulir pada tahun lalu sebelum PS Mojokerto Putra dijatuhkan hukuman oleh Komdis PSSI.

“Hukuman untuk PS Mojokerto Putra berlaku di musim 2019. Ini kan Piala Indonesia edisi 2018-2019 dan kompetisinya masih berjalan. Jadi mereka tetap ikut,” lanjut Ratu Tisha.

PS Mojokerto Putra dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI terlibat pengaturan skor di Liga 2 Indonesia. 22 Desember 2018, Komdis PSSI menjatuhi sanksi larangan tampil di Liga 2 2019 karena terlibat match-fixing. Akibatnya, Komdis resmi menjatuhi sanksi bagi PSMP berupa larangan tampil di Liga 2 musim 2019. [and/was]


PenulisAndi Yuniarto


You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: