Jamal Yastro : Kami Buta Kekuatan Borneo FC

by admin
0 comment
PS Mojokerto Putra, Elkosongsiji Media,
Persiapan tim PS Mojokerto Putra jelang
menghadapi Borneo FC di babak 32 besar
Kratingdaeng Piala Indonesia, Selasa (22/01)
Foto Andi Yuniarto
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan melakoni pertandingan lanjutan babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Borneo FC di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Selasa mendatang (29/01).
Untuk pertandingan pertama, PS Mojokerto Putra akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, kemudian pertandingan kedua dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu bulan depan (06/02).
Meski hanya mempersiapkan 19 pemain untuk menghadapi Borneo FC, tim berjuluk The Lasmojo ini mengaku siap menghadapi tantangan asal tim Kalimantan tersebut, meski diakuinya buta akan kekuatan Borneo FC.
Menurut pelatih kepala PS Mojokerto Putra, Borneo FC memiliki kualitas pemain yang cukup baik ditambah banyaknya pemain yang didatangi untuk seleksi Liga 1 2019 dan Piala Indonesia. Sehingga tim pelatih mengaku buta akan kekuatan yang dimiliki lawan.
“Borneo FC memiliki kualitas pemain yang cukup baik ditambah banyaknya pemain yang didatangi untuk seleksi Liga 1 2019 dan Piala Indonesia. Belum tahu permainan mereka, sama-sama buta karena banyak pemain baru yang dimasukkan,â€� tuturnya. [and/was]


Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: