Jamu Borneo FC, PS Mojokerto Putra Tak Ada Strategi Khusus

by admin
0 comment
, Jamu Borneo FC, PS Mojokerto Putra Tak Ada Strategi Khusus, Elkosongsiji
Indra Setiawan berusaha mengelabuhi pengawalan
M. Rendra Teddy W, Senin (28/01).
Foto Andi Yuniarto
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan menjamu Borneo FC dalam pertandingan 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia leg pertama di Stadion Gelora Gajahada, Mojosari, Mojokerto, Selasa besok (29/01).
Selama seminggu memberikan latihan rutin kepada pemainnya, kini permainan skuat tim berjuluk The Lasmojo mulai padu. Tetap dengan berkekuatan pemain musim 2018 lalu, PS Mojokerto Putra diharapkan bisa mengimbangi permainan Borneo FC.
Meski tidak ada strategi khusus saat menghadapi Borneo FC, namun tim pelatih PS Mojokerto Putra mengintruksikan agar tidak kemasukan gol di kandang.
Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, di pertandingan besok tidak ada strategi khusus, paling tidak timnya tahu diri, bahwa tim yang dihadapi adalah tim Liga 1. Mudah-mudahan timnya bisa mengimbangi permainan Borneo FC, minimal tidak kemasukan gol.
“Tidak ada strategis khusus, paling tidak kita tahu diri mereka adalah tim Liga 1. Mudah-mudahan kita bisa, minimal tidak kemasukan,� ungkap Jamal Yastro.
Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, minimal tim PS Mojokerto Putra tidak kalah dan tidak kemasukan gol. Tentunya dengan persiapan selama seminggu, anak asuh Jamal Yastro akan berusaha semaksimalnya mungkin untuk menghadapi tantangan Borneo FC. Seperti diketahui bersama bahwa Borneo FC persiapannya lebih awal daripada tim PS Mojokerto Putra dan merupakan tim Liga 1. [and/was]


Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: