Waspadai Permainan Borneo FC!

by admin
0 comment
Jamal Yastro saat memberikan startegi khusus jelang menghadapi Borneo FC, Senin (28/01)
Penulis Andi Yuniarto
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia zona timur 2 akan mempertemukan PS Mojokerto Putra menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Selasa besok (29/01).
Di pertemuan pertama, PS Mojokerto Putra akan bertindak terlebih dahulu sebagai tuan rumah, kemudian di pertemuan kedua akan tandang ke markas Borneo FC pada Rabu bulan depan (06/02).
Pemain baru Borneo FC yang baru saja didatangkan dari PS Mojokerto Putra, Finky Pasamba akan menghadapi mantan klubnya tersebut. Dua tahun berseragam PS Mojokerto Putra, tentunya pelatih sudah paham betul karakter permainan Finky Pasamba.
Jamal Yastro, pelatih kepala PS Mojokerto Putra mengatakan, bahwa pihaknya sudah tahu karakternya, dengan keahlian pressing ball, siapapun pemainnya akan kesulitan, karena fighting spirit Finky sangat bagus.
“Untuk Finky, sudah tahu karakternya, kena pressing, siapapun pemainnya akan kesulitan. Figting spiritnya sangat bagus,â€� kata Jamal.
Saat Finky Pasamba kehilangan bola, maka ia akan mengejar kemana saja bola. Menurutnya, tim pelatih tidak menginstruksi mewaspadai salah satu pemain, namun mengantisipasi semuanya. Siapa yang masuk di daerah pertahanan akan diwaspadai.
“Kami tidak menginstruksi mewaspadai salah satu pemain, namun mengantisipasi semuanya. Siapa yang masuk di daerah pertahanan akan diwaspadai,” pungkas Jamal. [and/was]


Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: